Home Gaya Hidup Bak ke Teman Sendiri, Raffi Ahmad Santai saat Diminta Jadi Fotografer Karyawannya

Bak ke Teman Sendiri, Raffi Ahmad Santai saat Diminta Jadi Fotografer Karyawannya

0

Suara.com – Raffi Ahmad dikenal sebagai sosok artis yang ramah dan rendah hati, bahkan kepada karyawannya. Contohnya, saat sang fotografer dengan santai meminta Raffi Ahmad untuk memotret dirinya.

Momen tersebut terjadi ketika Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengunjungi Madrid, Spanyol belum lama ini. Mereka diangkat sebagai Brand Ambassador pariwisata di kota tersebut.

Selain Raffi dan Nagita, ada selebriti Asia lainnya yang juga dijadikan Brand Ambassador, yaitu selebgram Ayana Jihye Moon dan aktor Korea Selatan, Yang Dong Geun.

Fotografer Raffi Ahmad, yang akrab disapa Olik, ternyata juga fans dari Ayana Jihye Moon. Saat berada di backstage, Olik memanfaatkan kesempatan untuk berfoto bersama idolanya.

Yang menarik, Olik dengan santainya meminta Raffi Ahmad untuk memotretnya.

“A, fotoin, Fotoin gue sama Ayana,” kata Olik sambil memberikan ponselnya kepada Raffi Ahmad, seperti yang dikutip dari video di akun Instagram @ransfamily.official, Sabtu (24/2).

Tidak hanya mengambil foto, Raffi Ahmad bahkan sempat menggoda Olik dengan merekam video.

“Oh dia ngefans sama kamu (Ayana). Aduh Olik, Olik happy ya, hey, hey,” goda Raffi Ahmad sambil merekam video. Nagita yang ada di belakang pun ikut-ikutan menggoda karyawan mereka.

“Makasih ya A udah fotoin,” jawab Olik dengan senang.

Momen di mana sang fotografer meminta difoto oleh Raffi Ahmad langsung mencuri perhatian netizen. Beberapa melihat interaksi mereka seperti teman, bukan atasan dan bawahan.

“Olik… benar-benar santai dengan Bosnya,” komentar salah satu netizen.

“Atasan dan bawahan tidak ada bedanya, memang Rans tidak ada tandingannya,” komentar yang lain.

Source link

Exit mobile version