Home Kriminal Pemungutan Suara Lanjutan di Jakarta Utara baik dan lancar

Pemungutan Suara Lanjutan di Jakarta Utara baik dan lancar

0

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jakarta Utara mengatakan bahwa Pemungutan Suara Lanjutan (PSL) di 19 tempat pemungutan suara (TPS) di daerah tersebut berjalan dengan baik dan lancar.

Anggota KPU Jakarta Utara, Ibnu Affan, menyatakan bahwa PSL berjalan sesuai dengan yang diharapkan dan sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan. Ia menambahkan bahwa seluruh petugas KPPS sudah bekerja secara maksimal untuk melaksanakan pesta demokrasi tersebut.

Meskipun terdapat beberapa persoalan teknis di lapangan, namun semua telah diselesaikan dengan baik. Ia juga menyebutkan bahwa di TPS 147 Sunter Jaya Jakarta Utara terjadi insiden salah coblos surat suara, namun sudah ditangani dengan baik oleh petugas.

Hingga Sabtu sore, pelaksanaan PSL di lapangan juga berjalan aman dan lancar. Plt Ketua KPU Jakarta Utara, Abie Maharullah Madugiri, menjelaskan bahwa PSL berlangsung di 19 TPS di daerah setempat.

Ada penambahan satu TPS dari sebelumnya 18 TPS, yakni di TPS 207 Kali Baru Kecamatan Cilincing Jakarta Utara. Keseluruhan TPS tersebut berada di beberapa kelurahan di Kecamatan Tanjung Priok, Kelapa Gading, dan Pademangan di Jakarta Utara.

Sebagian pemilih di Pademangan dan Kali Baru hanya dapat menggunakan hak pilihnya untuk empat jenis surat suara. Pelaksanaan PSL diharapkan dapat berjalan dengan lancar hingga selesai.

Source link

Exit mobile version