Home Olahraga Ini Alasan Victor Osimhen Berlatih Terpisah dari Skuat Napoli

Ini Alasan Victor Osimhen Berlatih Terpisah dari Skuat Napoli

0

Ligaolahraga.com – Berita Liga Italia: Striker Napoli, Victor Osimhen, berlatih secara terpisah dari rekan-rekan setimnya pada Jumat (23/2) kemarin, namun dia tetap diharapkan tersedia dalam laga kontra Cagliari.

Seperti yang diumumkan resmi oleh Partenopei, Osimhen berlatih secara terpisah dari skuat secara keseluruhan pada hari Jumat (23/2) kemarin.

Pemain berusia 25 tahun tersebut berlatih di gym, bukan di lapangan, sementara rekan setimnya, Cyril Nonge, berlatih secara terpisah di lapangan dan di gym karena cedera kecil.

Meskipun begitu, Victor Osimhen baru saja menjadi starter dan menjadi penyelamat Napoli dengan mencetak gol penyeimbang untuk memaksa hasil imbang 1-1 melawan Barcelona pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadio Diego Armando Maradona, Kamis (22/2) dini hari WIB sebelumnya.

Menurut klaim dari Sky Sport Italia, striker asal Nigeria tersebut tidak akan absen dalam laga Serie A berikutnya melawan Cagliari pada Minggu (25/2) besok. Osimhen berlatih terpisah hanya sebagai langkah pencegahan untuk memastikan kondisinya tetap baik untuk akhir pekan ini.

Pemain tersebut baru saja kembali memperkuat Napoli setelah membela timnas Nigeria di Piala Afrika selama lebih dari sebulan terakhir, dan pertandingan melawan Barcelona adalah penampilan klub pertamanya tahun ini.

Bomber berusia 25 tahun itu telah bermain dalam 19 pertandingan di semua kompetisi musim ini, dengan mencetak sembilan gol. Keberadaannya diharapkan dapat membantu Napoli bangkit dari keterpurukan.

Artikel Tag: Victor Osimhen, Napoli
Dipublikasikan oleh Ligaolahraga.com di https://www.ligaolahraga.com/bola/ini-alasan-victor-osimhen-berlatih-terpisah-dari-skuat-napoli

Source link

Exit mobile version