Home Gaya Hidup Penampilan Terbaru Pratama Arhan Usai Kena Angin Korea Selatan: Pesonanya Bikin Meleleh..

Penampilan Terbaru Pratama Arhan Usai Kena Angin Korea Selatan: Pesonanya Bikin Meleleh..

0

Suara.com – Nama Pratama Arhan memang sering menjadi sorotan publik. Selain karena prestasinya di dunia sepak bola, ia juga dikenal sangat mencintai dan mesra dengan istrinya, Azizah Salsha.

Terbaru, beredar cuplikan video Pratama Arhan yang sedang berada di Korea Selatan. Dalam video yang diunggah di akun TikTok @akudisinii.

Video tersebut menunjukkan sang pesepakbola sedang berjalan menuju suatu tempat. Namun, ia berada di tengah kerumunan orang banyak.

Suami Azizah Salsha itu terlihat mengenakan jaket hitam. Wajahnya pun terlihat bersinar di tengah musim dingin.

Beberapa kali, ia terlihat berbincang dengan rekan-rekannya yang juga berada di kerumunan. Ternyata pesonanya berhasil menarik perhatian publik.

“Angin Korea sangat dingin,” tulis pemilik akun.

Unggahan video tersebut menarik perhatian warganet untuk memberikan komentar. Berbagai komentar pun menghiasi unggahan tersebut.

“Charisma suami orang, membuat hati luluh,” komentar seorang warganet.

“Subhanallah Zize, suamimu sangat tampan,” ujar warganet lain.

“Beruntung kamu memakai cincin kawin, sehingga langsung teringat bahwa ia sudah menikah,” tambah warganet di kolom komentar.

Pada 16 Januari 2024, Pratama Arhan resmi bergabung dengan klub Suwon FC asal Korea Selatan. Kabar tersebut langsung diumumkan oleh pihak klub.

Kabar tentang keputusan Pratama Arhan untuk pindah ke klub Korea Selatan sempat ditanyakan kepada Shin Tae-yong, pelatih Timnas Indonesia. Ia mendukung kepindahan Pratama Arhan dari Jepang ke Korea Selatan.

Alasannya sederhana, menurutnya permainan Pratama Arhan lebih cocok untuk liga Korea Selatan daripada Jepang.

Source link

Exit mobile version