Home Gaya Hidup Menikah Dengan Azizah Salsha, Rupanya Pratama Arhan Harus Penuhi Syarat Ini Dari...

Menikah Dengan Azizah Salsha, Rupanya Pratama Arhan Harus Penuhi Syarat Ini Dari Mertua: Udah Kayak Melamar Kerja

0

Pratama Arhan saat ini bermain di Liga Korea bersama Suwon FC setelah sebelumnya berkarier di Jepang Tokyo Verdy. Karier Pratama Arhan di luar negeri menjadi perhatian karena akan menghabiskan banyak waktu di luar negeri, sementara sang istri, Azizah Salsha, sibuk di Indonesia.

Banyak yang bertanya mengapa Pratama Arhan tidak bekerja di Indonesia saja. Namun, ternyata selain memiliki prospek karier yang baik, Pratama Arhan memiliki alasan sendiri mengapa memilih bermain di luar negeri.

Salah satu alasan kuat Pratama Arhan bermain di luar negeri adalah karena itu adalah syarat dari mertuanya, Andre Rosiade. Andre Rosiade mengizinkan Pratama Arhan menikahi Azizah Salsha jika ia bermain di luar negeri selama 10 tahun ke depan.

Ini menjadi perbincangan karena syarat yang diberikan seperti melamar pekerjaan. Namun, sebagian warganet mengatakan, berkarier di luar negeri juga melatih kemandirian rumah tangga Pratama Arhan dan Azizah Salsha.

Berdasarkan laporan dari Korean Times, gaji rata-rata pemain di Suwon FC mencapai 282,1 juta won atau setara Rp 3,2 miliar per musim. Pemain lokal rata-rata menerima gaji sebesar Rp 2,6 miliar per musim, sedangkan pemain asing kategori Top bisa mendapatkan hingga Rp 10 miliar per musim. Sehingga Pratama Arhan bisa mendapatkan sekitar Rp 216 juta per bulan.

Source link

Exit mobile version