Home Gaya Hidup Sosok Rafi Haikal Putra Zulkifli Hasan, Punya Pendidikan dan Karier Mentereng

Sosok Rafi Haikal Putra Zulkifli Hasan, Punya Pendidikan dan Karier Mentereng

0

Rafi Haikal, putra dari Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan, tiba-tiba menjadi sorotan. Banyak yang penasaran dengan sosoknya.

Rafi Haikal beberapa kali muncul di unggahan TikTok Zulkifli Hasan dan sering mengikuti kegiatan ayahnya, termasuk saat berkampanye dan meninjau proyek IKN.

“Sepertinya kegantengan saya dikalahkan anak sendiri,” tulis Zulkifli Hasan dalam salah satu unggahannya bersama sang anak.

“Nih saya posting lagi,” kata Zulkifli Hasan saat membalas komentar netizen yang penasaran dengan sang anak.

Atas ramainya hal ini, berikut merupakan ringkasan mengenai sosok Rafi Haikal yang memiliki pendidikan dan karier mentereng.

Rafi Haikal merupakan putra bungsu dari Zulkifli Hasan dan Soraya Mohammad Ali. Ia memiliki tiga orang kakak bernama Putri Zulhas, Zita Anjani, dan Ray Zulham Farras Nugraha.

Adik Putri Zulhas ini pernah menempuh pendidikan di Jakarta Intercultural School pada 2012-2016 dan belajar di Jurusan Arsitektur di Pratt Institute pada 2016-2021.

Setelah berhasil lulus dari perguruan tinggi di New York tersebut, Rafi Haikal mulai magang di beberapa perusahaan. Mulai dari Marketing Intern di PT MNC Sky Vision, Architect Intern di PT Urbane Indonesia, dan Architecture and Design Intern di PT ROEMA Arsi Developindo.

Selanjutnya, ia mulai bekerja purnawaktu mulai tahun 2021. Ia pertama kali bekerja sebagai Junior Architect di Indus Architects PLLC dari 2021-2022. Kemudian, ia pindah bekerja sebagai Director of ASEAN Business Developments sekaligus Disigner di Urbahn Architects.

Source link

Exit mobile version