Home Gaya Hidup Sidak Rumah Baru Karyawan Rans, Raffi Ahmad Janji Belikan Barang Ini

Sidak Rumah Baru Karyawan Rans, Raffi Ahmad Janji Belikan Barang Ini

0

Raffi Ahmad berjanji akan menyumbang sebuah barang untuk rumah baru salah satu karyawan Rans Entertainment yang bernama Rizki Riadiani. Akhir-akhir ini, Raffi Ahmad memperlihatkan keberhasilan beberapa karyawan Rans yang membeli rumah baru. Suami Nagita Slavina tersebut kemudian datang ke kediaman Rizki Riadiani yang masih dalam proses finishing.

Rizki Riadiani adalah orang kepercayaan Raffi dan Nagita yang bekerja di Rans selama hampir 7 tahun sebagai staf keuangan. Saat ini, ia bertugas sebagai accounting and tax yang mencatat pemasukan dan pengeluaran Sultan Andara. Dengan hasil kerja kerasnya, Rizki mampu membeli rumah seharga Rp2,2 miliar di kawasan Depok, Jawa Barat.

Rumah tersebut didatangi oleh Raffi Ahmad dan beberapa karyawan senior Rans seperti Abrar dan Fahmi Lemons. Ketika melihat bagian ruangan rumah milik Rizki, Abrar iseng bertanya kepada bosnya.

Mengetahui Abrar dan sejumlah karyawan lainnya menyumbang perlengkapan untuk Rizki, Raffi malah bertanya kepada Rizki apa yang masih kurang di rumahnya. Rizki kemudian menyebutkan bahwa barang yang masih dibutuhkan adalah lemari untuk kamarnya.

Raffi Ahmad pun menyetujuinya dan bersedia memberikan lemari custom sesuai kebutuhan Rizki. Namun, Raffi Ahmad sempat bercanda bahwa ia menerima endorse untuk lemari tersebut.

Rizki menyatakan kegembiraannya saat tahu bahwa bosnya akan membelikan lemari. Namun, setelah melihat halaman samping rumah, Raffi Ahmad menyebut soal kanopi yang belum dibeli oleh Rizki karena harganya mahal.

Raffi Ahmad kemudian mengaku akan mempertimbangkan hadiah yang akan diberikannya kepada Rizki setelah pindahannya selesai. Dia menyatakan bahwa setelah Lebaran, dia masih memiliki waktu untuk memutuskan antara memberikan kanopi atau lemari kepada Rizki.

Source link

Exit mobile version