Home Gaya Hidup Ayu Ting Ting Diduga Tunangan, Raut Wajah Galau Ivan Gunawan Jadi Sorotan

Ayu Ting Ting Diduga Tunangan, Raut Wajah Galau Ivan Gunawan Jadi Sorotan

0

Suara.com – Ivan Gunawan ikut terseret dalam kabar pertunangan Ayu Ting Ting dengan seorang anggota TNI. Igun, yang akrab disapa, disebut-sebut sedang galau.

Bukan tanpa alasan, Ivan Gunawan pernah mengakui jatuh cinta pada Ayu Ting Ting. Bahkan, Igun beberapa kali menunjukkan niatnya untuk melamar penyanyi Sambalado tersebut.

Di tengah hebohnya kabar pertunangan Ayu Ting Ting dengan pria yang diduga anggota TNI, Igun muncul memberikan selamat.

“Pacarnya saya tunang, ” tulis desainer yang akrab disapa Igun dalam kolom komentar di postingan Ayu Ting Ting seperti yang dilihat pada Rabu (7/2/2024).

Saat ini, Igun sedang berlibur di Eropa. Sahabatnya yang juga bos MS Glow, Maharani Kemala membagikan video Igun yang sedang termenung saat dalam perjalanan.

Igun terlihat mengusap matanya. Maharani Kemala pun memberikan semangat kepada desainer berusia 42 tahun tersebut.

“Aku tahu hatimu gimana, pasti dapat yang lebih baik @/ivan_gunawan. Semangat ya,” tulis @/maharanikemala sambil menambahkan emoji cinta.

Mendapat tanggapan warganet, tak sedikit yang menganggap Igun sedang galau karena Ayu Ting Ting telah bertunangan. Ada juga yang menyentil Igun.

“Dari kemarin disuruh lamar lamar maju mundur maju mundur giliran sekarang diserobot orang galau sie aa. janur kuning belom melengkung a terobos, ngapa buruan, ” kata warganet.

“Ya kelamaan menunggu, diminta nikahin sama cewek, ribet pasal komitmen, kalau benar cinta masa mikirin banyak loh..apapun ya udah, jodoh di tangan Allahatau,” kata yang lain.

“Mau menyemangati Mas Igun tapi diri sendiri juga sedih melihat semua ini, kenapa gak berjodoh,” kata warganet.

Melihat banyaknya komentar, Igun pun muncul. Ia tampak bertindak kelar. “Hahahahahahaha repot di orang,” kata dia.

Ayu Ting Ting diduga melangsungkan pertunangan dengan seorang pria yang berprofesi sebagai anggota TNI. Di media sosial, netizen mengaitkan Ayu Ting Ting dengan pria bernama Muhammad Fardhana.

Source link

Exit mobile version