25.2 C
New York

Jesus Vallejo Tidak Mau Tinggalkan Real Madrid

Published:

Ligaolahraga.com –

Berita Liga Spanyol: Jesus Vallejo meninggalkan Real Madrid untuk bergabung dengan Granada dengan status pinjaman satu tahun lalu setelah jelas bahwa dia tidak mendapat tempat dalam rencana Carlo Ancelotti.

Ini menandai awal dari tugas ketiga sang bek bersama Granada, dan sangat jelas terlihat bahwa masa depan di Madrid tidaklah rumit. Satu tahun kemudian, pemain berusia 27 tahun ini telah kembali dari masa peminjamannya, dan dapat dikatakan bahwa masa pinjamannya tidak berjalan dengan baik.

Sepanjang tahun ini, Vallejo hanya mengumpulkan satu kali start di La Liga dan bermain total lebih dari 100 menit di kompetisi tersebut karena kebugaran dan masalah lainnya.

Awal pekan ini, Real Madrid dikabarkan siap menjual sang pemain pada musim panas ini, namun kini tampaknya prosesnya tidak akan sesederhana itu. Menurut kabar terbaru dari The Athletic, Jesus Vallejo tidak mempertimbangkan untuk meninggalkan Real Madrid saat ini. Dia ingin bertahan dan berjuang untuk mendapatkan tempat, terutama mengingat situasi klub.

Namun, Real Madrid tidak punya pilihan lain dan ingin dia pergi musim panas ini. Vallejo bergabung dengan Real Madrid pada tahun 2015 setelah menjalani musim spesial bersama Real Zaragoza tetapi tidak pernah benar-benar berkembang di ibu kota Spanyol. Kontraknya saat ini dengan raksasa Spanyol itu berlaku hingga musim panas 2025, membuat pemerintahannya berada dalam posisi yang sulit.

Bagaimanapun, ini adalah jendela musim panas terakhir di mana mereka dapat memperoleh pendapatan dari kepergiannya. Vallejo mungkin tidak menarik label harga yang mahal mengingat kurangnya waktu bermainnya dalam beberapa tahun terakhir, tetapi kembalinya pemain tersebut lebih baik daripada kehilangan pemain tersebut dengan status bebas transfer.

Artikel Tag: Jesus Vallejo, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jesus-vallejo-tidak-mau-tinggalkan-real-madrid

Source link

Related articles

Recent articles