25.2 C
New York

Gagal Dapatkan Jorgen Larsen, Roma Kini Bidik Alexander Sorloth

Published:

Ligaolahraga.com –

Berita Liga Italia: AS Roma terus mencari seorang penyerang dan target terbaru yang disebutkan di Spanyol adalah pemain asal Norwegia milik Villarreal, Alexander Sorloth.

Giallorossi membutuhkan penyerang baru setelah Andrea Belotti resmi dijual ke FC Como, sementara Romelu Lukaku dan Sardar Azmoun kembali ke klubnya setelah masa peminjaman berakhir pada Juni kemarin.

Mereka telah mengincar beberapa alternatif, termasuk Jorgen Strand Larsen dari Celta Vigo yang kemudian memilih untuk bergabung dengan Wolverhampton Wanderers di Premier League.

Menurut Relevo, AS Roma kini juga telah mendekati Villarreal untuk mendapatkan pemain Norwegia berusia 28 tahun itu.

Pihak Villarreal sendiri ingin mendapatkan sekitar 38 juta Euro sebagai syarat untuk melepas penyerang tengah dan sejauh ini tawaran dari Roma masih jauh dari itu. Namun masih ada ruang untuk negosiasi.

Situs Spanyol itu juga mencatat bahwa dia akan lebih terbuka untuk Roma daripada klub Premier League, karena dia sangat menyukai cuaca di Valencia.

Dia menjalani musim yang sangat mengesankan dengan mencetak 26 gol dalam 41 pertandingan kompetitif untuk Villarreal, termasuk 23 gol dalam 34 pertandingan di La Liga.

Alexander Sorloth merupakan penantang gelar pencetak gol terbanyak, tetapi cedera paha pada November 2023 membuatnya kehilangan kesempatan.

Sementara itu, Giallorossi juga terus memantau situasi Gudmundsson di Genoa, saat mereka menunggu kesempatan yang tepat untuk mendatangkan penyerang asal Islandia tersebut.

Artikel Tag: Alexander Sorloth, AS Roma, Villarreal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gagal-dapatkan-jorgen-larsen-roma-kini-bidik-alexander-sorloth

Source link

Related articles

Recent articles