25.2 C
New York

Tuntaskan Transfer, Josep Martinez Segera Tes Medis di Inter Milan

Published:

Ligaolahraga.com –

Berita Transfer: Kiper Genoa, Josep Martinez, hampir bergabung dengan Inter Milan dan akan menjalani tes medis bersama Nerazzurri dalam beberapa hari ke depan.

Penjaga gawang asal Spanyol, Josep Martinez, akan menjalani tes medis bersama Inter Milan dalam beberapa hari ke depan sebelum menyelesaikan transfer permanen senilai €13 juta.

La Gazzetta dello Sport dan Calciomercato.com melaporkan bahwa tes medis Martinez telah ditunda, padahal pemain asal Spanyol itu diharapkan menjalani tes pada hari ini.

Namun, kesepakatan tersebut tidak terancam gagal, sehingga pemain berusia 26 tahun ini akan segera pindah ke Stadio Meazza hanya dalam hitungan beberapa hari ke depan.

Martinez merupakan rekrutan musim panas ketiga Inter setelah Mehdi Taremi dan Piotr Zielinski, yang akan segera diumumkan oleh sang juara Serie A. Kedua pemain tersebut akan menyelesaikan transfer permanen ke Stadio Meazza dengan status bebas transfer usai tidak memperpanjang masa bakti di FC Porto dan Napoli.

Martinez akan menjadi kiper pilihan kedua Inter pada musim 2024/25, namun Inter berharap ia akan mendapatkan pengalaman dengan bekerja sama dengan Yan Sommer pada musim ini, dan menjadi kiper utama pada musim 2025/26 dan seterusnya. Nantinya, Martinez akan mengisi slot yang ditinggalkan oleh Emil Audero usai Inter tak mempermanenkan statusnya usai menjalani masa peminjaman. Audero dipinjam oleh Inter dari Sampdoria pada musim panas tahun lalu.

Martinez menghabiskan dua musim terakhir di Genoa, kebobolan 68 gol dalam 68 penampilan di Serie A, Serie B dan Coppa Italia.

Artikel Tag: Josep Martinez, Inter Milan, Genoa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tuntaskan-transfer-josep-martinez-segera-tes-medis-di-inter-milan

Source link

Related articles

Recent articles