Home Olahraga Ditanya Rumor Transfer, Malick Thiaw: Fokusnya Bertahan di Milan

Ditanya Rumor Transfer, Malick Thiaw: Fokusnya Bertahan di Milan

0

Ligaolahraga.com – Berita Liga Italia: Bek AC Milan, Malick Thiaw menegaskan bahwa fokusnya saat ini adalah untuk menyelesaikan musim bersama Milan, dan prioritas utamanya adalah bertahan di San Siro.

Awan badai telah menggelayuti Milanello selama beberapa bulan terakhir, dengan kepercayaan terus menurun terhadap pelatih Stefano Pioli, yang diperkirakan akan hengkang pada musim panas setelah lima tahun memimpin tim.

Perubahan juga diyakini akan terjadi di skuat, dengan beberapa pemain dibutuhkan untuk memperkuat tim di musim depan.

Dalam wawancara dengan Corriere dello Sport, bek AC Milan, Malick Thiaw pertama kali ditanya tentang rumor transfer yang terus mengaitkannya dengan beberapa klub seperti Real Madrid dan Bayern Munich yang sangat tertarik padanya.

“I focus dan konsentrasi saya saat ini sepenuhnya kepada Milan. Rumor transfer adalah bagian dari sepakbola. Namun, saya ingin lebih baik di sini [bersama Milan],” kata Thiaw.

“Tentang apa yang menunggu saya di musim depan dan membuat perubahan positif. Saya tidak rasa begitu, karena itu tidak datang dengan cepat, saya harus tahu bagaimana cara mencapainya di lapangan.”

“Saya bisa mencoba menjadi seorang pemimpin, tapi dalam kasus seperti ini, itu butuh waktu. Ini adalah tantangan yang bagus bagi saya, berpindah dari Bundesliga ke Serie A dua tahun lalu.”

“Ini adalah konteks yang sulit dan sangat taktis, di mana para penyerang memiliki fisik yang kuat dan konsentrasi yang tinggi. Waktu di Milan telah membuat saya belajar banyak.”

Artikel Tag: Malick Thiaw, AC Milan

Diterbitkan oleh Ligaolahraga.com di https://www.ligaolahraga.com/bola/ditanya-rumor-transfer-malick-thiaw-fokusnya-bertahan-di-milan

Source link

Exit mobile version