Home Olahraga Fans Tolak Rencana Bayern Lepas Matthijs de Ligt ke Manchester United

Fans Tolak Rencana Bayern Lepas Matthijs de Ligt ke Manchester United

0
Ligaolahraga.com –

Berita Transfer: Para penggemar Bayern Munich secara massal telah menandatangani sebuah petisi yang memprotes rencana kepindahan Matthijs de Ligt ke Manchester United.

Manchester United secara aktif mencari setidaknya satu bek tengah baru selama bursa transfer musim panas, tidak terkecuali karena kepergian bek berpengalaman Raphael Varane di akhir kontraknya.

Meskipun United pada awalnya tidak yakin dengan potensi pengeluaran yang diperlukan untuk mendapatkan Matthijs de Ligt, kesediaan Bayern Munich untuk menyetujui penjualan dengan harga sekitar £45 juta dan keterbukaan pemain Belanda itu terhadap pemotongan gaji telah membuat Setan Merah meningkatkan minat mereka.

Namun keputusan Bayern untuk mendengarkan tawaran untuk De Ligt tidak diterima dengan baik oleh para pendukung, dan sebuah petisi change.org akan melampaui 60.000 tanda tangan pada hari Senin.

“Kami semua ingin Matthijs de Ligt bertahan di FC Bayern Munich!” demikian bunyi petisi tersebut.

“Dia telah membuktikan bahwa dia adalah bek kelas dunia, mungkin yang terbaik di skuat kami.”

“Ada alasan mengapa dia terpilih sebagai pemain terbaik kami di musim 2022/23. Selain itu, ia baru berusia 24 tahun dan memiliki masa depan yang cerah, yang akan ia gunakan untuk memenuhi potensinya yang besar.”

“Meskipun usianya masih muda, Mattha sudah sangat matang dan memiliki mentalitas yang hebat yang pasti akan membuatnya menjadi figur penting di lini pertahanan dan mungkin menjadi pesaing untuk menjadi kapten dalam beberapa tahun ke depan. Kemampuannya untuk berbicara dalam bahasa Inggris, Jerman dan Belanda dengan lancar akan sangat membantunya untuk hal tersebut. Pada usia 19 tahun, ia telah membawa Ajax Amsterdam ke babak semifinal UCL sebagai kapten.”

“Menjual Matthijs akan menjadi keputusan yang sangat buruk dan kami pasti akan menyesalinya. Itulah mengapa kami menggunakan suara kami untuk meminta perhatian bahwa kami TIDAK akan melakukan kesalahan ini!”

Lantas, apakah ini artinya Manchester United akan gagal mendatangkan sang bintang?

Artikel Tag: Matthijs de Ligt, Bayern Munich, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fans-tolak-rencana-bayern-lepas-matthijs-de-ligt-ke-manchester-united

Source link

Exit mobile version