Home Olahraga Youssouf Fofana Buka Suara Tentang Isu Sedang Menuju Milan

Youssouf Fofana Buka Suara Tentang Isu Sedang Menuju Milan

0
Ligaolahraga.com –

Berita Liga Italia: AC Milan berada di pasar untuk mencari gelandang tengah baru, dan mereka telah mendapat dorongan besar dalam upaya mereka mengejar Youssouf Fofana.

Seperti yang dilaporkan oleh La Gazzetta dello Sport, Youssouf Fofana telah mengambil langkah pertama untuk terus meningkatkan karirnya, dan sekarang giliran AC Milan yang menginginkan tanda tangannya.

Pemain AS Monaco ini merupakan pemain yang berada di urutan teratas dalam daftar incaran Rossoneri untuk memperkuat lini tengah.

Saat sedang menjalani pemusatan latihan bersama tim nasional Prancis, Fofana berbicara bersama Clairefontaine, dimana dia menjelaskan tentang spekulasi masa depannya di bursa transfer musim panas.

“Saya masih memiliki satu tahun tersisa dalam kontrak saya dengan Monaco. Saya membicarakan masa depan saya dengan para manajer, itu bukan rahasia. Kami memiliki kesepakatan untuk mengambil langkah selanjutnya.” ujar Fofana.

“Jika itu tidak terjadi, saya akan bertahan di Monaco selama sisa musim ini. Saya berharap semua pihak menang, tetapi saat ini saya tidak memikirkannya.”

Dia kemudian menanggapi tentang keinginan Milan yang ingin membawanya ke Italia, namun mereka harus mengalahkan persaingan untuk pemain asal Prancis itu, yang juga memiliki banyak penggemar di seluruh Eropa.

“Saya pikir Milan adalah klub yang sangat besar. Semua orang tahu Milan dan catatan prestasinya yang luar biasa. Namun, terlepas dari pembicaraan di Italia, saya tetap fokus pada misi saya.”

Artikel Tag: Youssouf Fofana, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/youssouf-fofana-buka-suara-tentang-isu-sedang-menuju-milan

Source link

Exit mobile version