Home Olahraga CEO Brighton Jelaskan Dampak Roberto de Zerbi dan Ambisi Klub

CEO Brighton Jelaskan Dampak Roberto de Zerbi dan Ambisi Klub

0
Ligaolahraga.com –

Berita Liga Inggris: CEO Brighton and Hove Albion, Paul Barber memberikan komentarnya tentang masa depan klub setelah kepergian Roberto De Zerbi dalam wawancara eksklusif di podcast Albion Unlimited.

Barber membahas berbagai topik, mulai dari penyebab kepergian Roberto de Zerbi hingga rencana ambisius klub untuk masa depan.

Barber mengungkapkan bahwa hubungan dengan De Zerbi dibangun dengan sangat baik selama beberapa tahun terakhir.

Kepergian De Zerbi memang mengejutkan banyak pihak, terutama mengingat keberhasilan yang diraihnya bersama The Seagulls.

Di tahun pertama kepemimpinannya, De Zerbi membawa Brighton finis tertinggi dalam sejarah klub dan memastikan tiket ke kompetisi Eropa.

“Kami bekerja sangat keras selama beberapa tahun terakhir untuk membuat hubungan dengan De Zerbi, sebaik mungkin. Namun, semua hal baik harus berakhir dan ini merupakan dua tahun yang sangat baik,” kata Barber.

“Tahun pertama sangat spektakuler, kami mencapai finis tertinggi dan mendapatkan tempat di sepak bola Eropa. Tahun ini lebih sulit, sebagian karena banyaknya pertandingan tambahan.”

Meski musim ini The Seagulls tetap menunjukkan performa yang solid, mereka hanya berhasil finis di peringkat ke-11.

“Bagi Brighton, jika melihat sejarah dan rekor kami di level teratas, menempati peringkat ke-11 dan merasa kecewa adalah tanda kemajuan tersendiri,” tambah Barber.

Barber ingin meyakinkan para pendukung The Seagulls bahwa klub memiliki rencana yang matang untuk masa depan.

“Kami selalu berusaha dan punya rencana. Kami memiliki rencana. Kami sekarang perlu melaksanakan rencana itu,” pungkasnya.

Artikel Tag: brighton, Premier League, Roberto De Zerbi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ceo-brighton-jelaskan-dampak-roberto-de-zerbi-dan-ambisi-klub

Source link

Exit mobile version