Home Olahraga Dirumorkan ke Newcastle, Aaron Ramsdale Buka Suara

Dirumorkan ke Newcastle, Aaron Ramsdale Buka Suara

0

Berita Liga Inggris: Aaron Ramsdale dikabarkan telah setuju untuk pindah ke Newcastle United pada musim panas ini, dan sang penjaga gawang Arsenal muncul di media sosial untuk memecah keheningan.

Aaron Ramsdale memiliki masa depan yang tidak pasti di Emirates Stadium. Ia kehilangan tempatnya sebagai kiper nomor satu setelah kedatangan David Raya. Situasi ini dapat menjadi lebih buruk pada musim depan, karena penjaga gawang Brentford itu akan menandatangani kontrak permanen setelah masa peminjaman awal.

Dan sekarang, muncul kabar bahwa Ramsdale bisa pergi. Reporter Sky Sports, James Green, mengklaim bahwa pemain berusia 26 tahun itu telah menyetujui kepindahannya untuk bergabung dengan rival Premier League, Newcastle United. Di tempat lain, The Telegraph mengatakan bahwa The Magpies sedang mengejar kesepakatan senilai 15 juta poundsterling.

Ramsdale sekarang memecah keheningan dan mengindikasikan bahwa laporan tersebut tidak benar. Melalui X, pemain asal Inggris ini menulis: “berita untuk saya,” di samping emoji tertawa. Ramsdale masih memiliki dua tahun tersisa dalam kontraknya bersama The Gunners.

Arteta secara teratur ditanya tentang masa depan Ramsdale di London utara. Berbicara bulan lalu, ia menyatakan bahwa mantan kiper Sheffield United itu akan bertahan di Emirates Stadium. Manajer asal Spanyol itu mengatakan: “Sebuah saran? Ada kenyataan besar bahwa Aaron akan berada di sini karena dia adalah pemain kami dan memiliki kontrak.”

Sejak bergabung dengan Arsenal tiga tahun lalu, Ramsdale telah membuat 89 penampilan di semua kompetisi, mencatatkan 32 clean sheet. Namun, menit bermainnya telah berkurang pada musim ini. Dia hanya membuat 11 penampilan, satu di antaranya di Liga Champions. The Gunners akan menghadapi Everton di pertandingan terakhir musim ini, dan Raya yang telah memenangkan Sarung Tangan Emas kemungkinan besar akan menjadi starter sekali lagi.

Artikel Tag: Aaron Ramsdale, Arsenal, Newcastle United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dirumorkan-ke-newcastle-aaron-ramsdale-buka-suara

Source link

Exit mobile version