Home Olahraga Dipuji Zanetti, Inter Milan Ikutan Kejar Joshua Zirkzee?

Dipuji Zanetti, Inter Milan Ikutan Kejar Joshua Zirkzee?

0

Ligaolahraga.com – Berita Serie A: Wakil Presiden Inter Milan, Javier Zanetti, memberikan pujian tinggi untuk penyerang muda Bologna, Joshua Zirkzee.

Joshua Zirkzee menjadi pembicaraan hangat di Serie A musim ini setelah tampil impresif bersama Bologna. Sepanjang musim 2023/24, pemain asal Belanda itu berhasil mencetak 11 gol dan 4 assists dari 33 pertandingan yang ia mainkan bersama Bologna di Serie A.

Zirkzee menjadi salah satu pemain kunci dari skuat pelatih Thiago Motta musim ini, dan kontribusinya sangat membantu Bologna dalam persaingan menuju empat besar Liga Italia.

Dengan penampilan cemerlangnya, Zirkzee menjadi incaran banyak klub menjelang jendela transfer musim panas 2024. Klub-klub besar seperti AC Milan, Juventus, Bayern Muenchen, Arsenal, dan Manchester United dikabarkan siap menggelontorkan uang banyak untuk mendatangkan pemain berusia 22 tahun tersebut.

Javier Zanetti, Wakil Presiden Inter Milan, dalam wawancara dengan Radio TV Serie A mengenai kemungkinan Inter memburu Zirkzee. Zanetti pertama-tama memberikan pujian kepada pemain muda yang sebelumnya merupakan produk akademi Bayern Muenchen tersebut.

“Zirkzee adalah pemenang sejati,” kata Zanetti dalam sesi wawancara. “Kami sedang berbicara tentang pemain muda yang berbakat, cerdas, dan juga kuat secara fisik.”

Ketika ditanya mengenai peluang Inter untuk mendatangkan Zirkzee, Zanetti menyatakan akan melihat situasinya nanti di musim panas. “Kita akan melihat. Jika ada kesempatan, kami akan mempertimbangkannya,” lanjut Zanetti.

“Dengan Zirkzee, Lautaro, dan Thuram, kami bisa memiliki sejumlah penyerang muda yang kuat. Mereka akan memberikan ketenangan bagi kami,” tutup pria 50 tahun itu.

Artikel Tag: Inter Milan, Joshua Zirkzee, Javier Zanetti

Diterbitkan oleh Ligaolahraga.com di https://www.ligaolahraga.com/bola/dipuji-zanetti-inter-milan-ikutan-kejar-joshua-zirkzee

Source link

Exit mobile version