Home Olahraga Andoni Iraola Dinilai Layak Masuk Nominasi Manajer Terbaik Premier League

Andoni Iraola Dinilai Layak Masuk Nominasi Manajer Terbaik Premier League

0

Ligaolahraga.com – Berita Liga Inggris: Luke Edwards dari The Telegraph mengatakan bos Bournemouth, Andoni Iraola seharusnya masuk dalam perbincangan untuk penghargaan Manajer Terbaik Premier League Tahun Ini.

Ketika mereka memulai musim tanpa kemenangan dalam sembilan pertandingan pembukaan musim 2023/24, keputusan untuk berpisah dengan Gary O’Neil dan menunjuk Andoni Iraola – yang tidak memiliki pengalaman di Inggris – dipertanyakan oleh banyak orang.

Pertanyaan-pertanyaan itu telah terjawab dengan baik dan benar seiring berjalannya musim, karena Bournemouth kini menjadi salah satu tim yang cukup stabil di papan tengah klasemen Premier League,

Hanya Manchester City dan Arsenal yang meraih poin lebih banyak daripada The Cherries dalam sepuluh pertandingan terakhir dan mereka kini mencatat total poin tertinggi di liga.

“Dia mengalami awal yang sangat sulit tetapi akan membantu ketika Anda bekerja jauh dari tekanan,” kata Edwards di Football Daily Podcast BBC Radio 5 Live.

“Bournemouth tidak benar-benar dibicarakan pada tingkat yang sama seperti yang lain, jadi dia tidak mendapatkan tingkat pengawasan yang sama pada awalnya, seperti yang mungkin didapat oleh beberapa manajer lain.

“Tetapi dia telah melakukan tugasnya dengan sangat baik. Mereka memainkan sepak bola yang luar biasa dan menunjukkan tanda-tanda kemajuan.

“Ini merupakan musim yang sangat bagus dan mungkin Eddie Howe sekarang memiliki saingan untuk menjadi salah satu manajer terhebat mereka? Jika dia menindaklanjutinya musim depan, hal itu mungkin. Sayangnya karena rantai makanan, klub lain pasti akan meliriknya.”

Artikel Tag: Andoni Iraola, Bournemouth, Premier League
Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/andoni-iraola-dinilai-layak-masuk-nominasi-manajer-terbaik-premier-league

Source link

Exit mobile version