Home Olahraga Belum Diketahui Alasan Davide Calabria Diusir Keluar Lapangan

Belum Diketahui Alasan Davide Calabria Diusir Keluar Lapangan

0

Ligaolahraga.com – Berita Liga Italia: Alasan Theo Hernandez, Denzel Dumfries, dan Davide Calabria diusir dari lapangan di menit-menit terakhir pertandingan AC Milan vs Inter Milan belum diketahui.

Inter Milan berhasil meraih gelar juara Serie A untuk ke-20 kalinya pada hari Senin kemarin setelah mengalahkan rival sekota mereka, AC Milan, dengan skor 2-1 dalam pertandingan derby della Madonnina.

Pertikaian terjadi di menit-menit akhir di mana Theo Hernandez dan Denzel Dumfries mendapatkan kartu merah langsung pada menit 93. Para pemain bertahan dari AC Milan dan Inter Milan terlibat dalam konflik setelah terjadi tekel, namun tidak ada rekan setim mereka yang berhasil meredakan mereka selama lebih dari satu menit.

Meskipun lebih banyak pemain terlibat dalam insiden tersebut, hanya Theo dan Dumfries yang mendapatkan kartu merah. Hanya dua menit kemudian, terjadi bentrokan lain yang melibatkan Davide Calabria, kapten Milan, yang mendorong kiper Inter, Yann Sommer, sebelum tendangan sudut untuk Rossoneri, dan kemudian melawan Davide Frattesi.

Henrikh Mkhitaryan mencoba membela rekan setimnya, namun wasit Andrea Colombo memberikan kartu merah langsung kepada Calabria, yang masih menjadi pertanyaan besar bagi banyak pundit sepakbola Italia.

Calabria dan Theo akan absen dalam pertandingan tandang mereka berikutnya melawan Juventus, sementara Dumfries tidak akan bermain ketika Inter menghadapi Torino di pekan depan.

Artikel Tag: Davide Calabria, Theo Hernandez, Denzel Dumfries, AC Milan, Inter Milan. Dipublikasikan oleh Ligaolahraga.com di https://www.ligaolahraga.com/bola/belum-diketahui-alasan-davide-calabria-diusir-keluar-lapangan.

Source link

Exit mobile version