Home Olahraga Sumbang Gol dan Assist, Morgan Gibbs-White Dipuji Pelatih Forest

Sumbang Gol dan Assist, Morgan Gibbs-White Dipuji Pelatih Forest

0

Ligaolahraga.com – Berita Liga Inggris: Manajer Nottingham Forest, Nuno Espirito Santo, memberikan pujian bagi penampilan apik Morgan Gibbs-White pada saat timnya menghabisi Fulham dini hari tadi.

Nottingham Forest meraih hasil yang sangat memuaskan pada lanjutan pertandingan pekan ke-31 Premier League. Pasalnya, saat mereka menjamu Fulham di City Ground, Rabu (3/4) dini hari WIB, the Tricky Trees meraih kemenangan dengan skor telak 3-1. Tiga gol kemenangan Forest masing-masing dicetak oleh Callum Hudson-Odoi, Chris Wood dan Morgan Gibbs-White. Sementara satu gol balasan the Cottagers dicetak oleh Tosin Adarabioyo.

Sesaat setelah laga usai, Nuno Espirito Santo secara khusus memberikan pujian bagi Gibbs-White. Selain gol, Gibbs-White juga memberikan asssit bagi gol yang dicetak oleh Hudson-Odoi.

“Dia sangat berbakat, tidak diragukan lagi. Dia mencapai level pemain sepak bola yang hampir lengkap. Dia membaca permainan dengan baik, dia memiliki talenta, dia bisa mencetak gol. Tantangan terbesarnya adalah menjaga Morgan tetap berada di level tersebut dan mempertahankan level semua pemain. Banyak pemain yang bermain bagus di belakangnya untuk memungkinkan dia menyerang,” kata Nuno kepada BBC Match of the Day.

Terakhir, Nuno mengaku puas dengan kemenangan tersebut namun ia menilai masih ada beberapa aspek yang harus timnya perbaiki.

“Kami memiliki peluang-peluang yang jelas yang tidak kami manfaatkan. Kami akan terus mengulanginya agar kami dapat meraih 100% dari mereka dan mencoba untuk mencapai kesempurnaan yang merupakan obsesi utama kami.”

“Kemenangan ini penting, namun tidak boleh mengalihkan perhatian kami karena perjalanan kami masih panjang. Kami telah memiliki penampilan yang baik sebelumnya dan tidak dapat mempertahankannya, jadi mari kita bawa hal itu ke dalam pertandingan ini dan mencoba untuk mempertahankan performa tersebut,” tutup sang manajer.

Dengan kemenangan ini, Forest masih menempati posisi ke-17 klasemen sementara Premier League dengan koleksi 25 poin.

Artikel Tag: Morgan Gibbs-White, Nuno Espirito Santo, Nottingham Forest, Fulham
Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sumbang-gol-dan-assist-morgan-gibbs-white-dipuji-pelatih-forest

Source link

Exit mobile version