Home Olahraga Kylian Mbappe: Daftar Nomor Punggung Tersedia di Real Madrid

Kylian Mbappe: Daftar Nomor Punggung Tersedia di Real Madrid

0

Ligaolahraga.com – Berita Transfer: Real Madrid semakin dekat untuk mendapatkan Kylian Mbappe. Muncul pertanyaan akan menggunakan nomor punggung berapa nanti di Los Blancos?

Meskipun baru berusia 25 tahun, Kylian Mbappe merupakan salah satu nama terbesar di dunia sepakbola. Dianggap sebagai salah satu pemain terbaik di bumi, dia telah berhasil memenangkan Piala Dunia dan Liga Prancis di usia yang masih muda dan kini sedang mencari prestasi lebih tinggi saat menuju Real Madrid.

Di ibu kota Spanyol, pemain fenomenal ini akan berkolaborasi dengan beberapa pemain terbaik dalam industri ini seperti Toni Kroos, Vinicius Jr, Eder Militao, dan Jude Bellingham, yang akan memberinya kesempatan terbaik untuk mengukir prestasinya dalam sejarah.

Transfernya ke Spanyol sudah selesai, dan hanya detail terakhir yang masih harus diselesaikan. Sebagai salah satu pemain kunci PSG dan Tim Nasional Prancis, Mbappe telah memakai beberapa nomor punggung penting di kedua lini serang. Dia memakai nomor #10 untuk Les Bleus, namun hampir identik dengan nomor punggung 7 di Prancis karena itu adalah nomor yang dipakainya bersama PSG.

Menurut laporan dari AS, Mbappe akan mengenakan jersey No.9 di Real Madrid, mengambil alih warisan dari rekan senegaranya Karim Benzema. Selain itu, hal ini sangat tepat mengingat ia akan menjadi pencetak gol utama Los Blancos di lini serang. Alasan lain mengapa Mbappe memilih nomor striker adalah karena nomor #7 di Madrid sudah dikenakan oleh Vinicius Jr, salah satu pemain utama di klub.

Dari nomor punggung yang masih kosong di klub saat ini, nomor #9 mungkin adalah pilihan terbaik untuk Mbappe dan sang pemain tampaknya setuju dengan hal tersebut. Ada, dan masih ada, peluang bagus bahwa jersey #10 akan tersedia musim panas mendatang setelah kepergian Luka Modric.

Sebagai nomor punggung Mbappe di level internasional, tampaknya aneh jika Mbappe tidak meminta untuk memakai nomor tersebut untuk musim depan. Alasan di balik keputusannya bisa bermacam-macam, namun sepertinya keputusan untuk menggunakan nomor punggung 9 ini sangat berhubungan dengan peranannya di lapangan untuk Real Madrid.

Bagaimanapun, sang pemain sudah ditakdirkan untuk menjadi hebat dan akan menandai era baru bagi Los Blancos.

Artikel Tag: Kylian Mbappe, Real Madrid

Dipublikasikan oleh Ligaolahraga.com di https://www.ligaolahraga.com/bola/kylian-mbappe-daftar-nomor-punggung-tersedia-di-real-madrid

Source link

Exit mobile version