Home Olahraga Jelang Lawan Brighton, Daniele De Rossi Nilai Skuadnya Sudah Berubah

Jelang Lawan Brighton, Daniele De Rossi Nilai Skuadnya Sudah Berubah

0

Ligaolahraga.com – Berita Liga Europa: Pelatih AS Roma, Daniele De Rossi mengakui timnya sudah jauh lebih berkembang jelang pertandingan melawan Brighton and Hove Albion di Europa League.

AS Roma berharap bisa membawa performa positif di Serie A ke Liga Europa, di mana mereka akan menjamu Brighton and Hove Albion asuhan Roberto De Zerbi di babak 16 besar, pada Kamis mendatang.

Di saat yang bersamaan, Brighton harus takluk 3-0 saat bertandang ke Fulham di Premier League. Ini belum termasuk fakta De Zerbi yang harus absen lama karena cedera punggung, bahkan dia dipastikan sudah mengakhiri musim ini.

“Dalam penampilan terbaik pun, ada beberapa hal negatif. Kami hampir saja kebobolan melalui umpan silang dari lini depan, dan beberapa umpan panjang mengejutkan lini pertahanan kami,” ujar Daniele De Rossi.

“Kami perlu memperbaiki situasi ini, tetapi tim sudah lebih kompak dan memiliki tekanan yang lebih tinggi daripada saat saya tiba. Semakin sering Anda bermain melawan tim kuat, semakin mereka menyoroti jika Anda tidak tampil sempurna.”

Roma sendiri saat ini sedang dalam performa luar biasa, di mana Giallorossi berhasil memenangkan pertandingan di tahun 2024, kecuali saat mereka dikalahkan oleh Inter Milan di Olimpico dalam pertandingan yang diwarnai kontroversi.

Mereka berhasil lolos dari babak play-off dengan mengalahkan Feyenoord yang merupakan tim ‘buangan’ dari Liga Champions, meski pertandingan berjalan sengit hingga akhirnya harus diputuskan lewat drama adu penalti.

Artikel Tag: Daniele De Rossi, AS Roma, Brighton and Hove Albion. Dipublikasikan oleh Ligaolahraga.com di https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-lawan-brighton-daniele-de-rossi-nilai-skuadnya-sudah-berubah

Source link

Exit mobile version