Home Olahraga Crystal Palace Beri Lampu Hijau Lepas Marc Guehi ke MU

Crystal Palace Beri Lampu Hijau Lepas Marc Guehi ke MU

0

Ligaolahraga.com – Berita Transfer: Crystal Palace dikabarkan telah memberikan lampu hijau bagi kepergian Marc Guehi usai sang pemain menarik perhatian Manchester United dan klub-klub papan atas lainnya.

Manchester United sedang mencari bek tengah baru dan diperkirakan memasukkan Marc Guehi ke dalam daftar target transfer mereka. Akibatnya, Telegraph menulis bahwa Crystal Palace telah mulai mencari pengganti Guehi di mana pelatih baru the Eagles, Oliver Glasner, kemungkinan besar akan mencari penggantinya di salah satu klub di Eropa. Menurut laporan tersebut, the Eagles akan berusaha menjual Guehi dengan harga di atas rekor transfer klub sebesar £50 juta yang dihasilkan dari penjualan Aaron Wan-Bissaka ke United.

Guehi tampil mengesankan sejak menandatangani kontrak senilai £ 18 juta dari Chelsea pada tahun 2021, mengukuhkan posisinya sebagai anggota penting dari skuat Inggris asuhan Gareth Southgate. Wajar jika ia menarik perhatian para peminat dari klub Premier League. Selain United, Liverpool juga tertarik pada pemain berusia 23 tahun itu, sementara Arsenal dan Tottenham telah memantau Guehi di masa lalu.

Pendekatan United diyakini bermula dari calon direktur olahraga yang baru, Dan Ashworth, yang diyakini sebagai pengagum Guehi. Mantan petinggi Newcastle tersebut saat ini sedang cuti panjang dari The Magpies, yang berarti setiap langkah dari United untuk Guehi dapat bergantung pada kedatangannya sebelum bursa musim panas. Menarik untuk dilihat apakah transfer ini akan bisa terwujud atau tidak.

Artikel Tag: marc guehi, Manchester United, Crystal Palace
Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/crystal-palace-beri-lampu-hijau-lepas-marc-guehi-ke-mu

Source link

Exit mobile version