Home prabowo Prabowo: Kami Mendorong Anak Indonesia untuk Menghasilkan Barang Berkualitas dengan Upah yang...

Prabowo: Kami Mendorong Anak Indonesia untuk Menghasilkan Barang Berkualitas dengan Upah yang Layak

0

Prabowo Subianto, calon presiden nomor urut 2, mengungkapkan impian untuk masa depan Indonesia yang mampu memproduksi barang-barang berkualitas di dalam negeri seperti negara lain, khususnya Jepang. Hal ini disampaikan Prabowo kepada ratusan ribu warga di Lapangan Simpang Lima, Kota Semarang, Jawa Tengah, pada hari Minggu (28/1).

Prabowo menekankan keinginannya agar Indonesia dapat mengekspor barangnya ke negara lain seperti Jepang yang dikenal sebagai produsen otomotif, elektronik, petrokimia, farmasi, bioindustri, galangan kapal, dirgantara, tekstil, dan makanan. Ia juga menyampaikan bahwa Indonesia sekarang sudah mampu memproduksi mobil dan motor listrik buatan sendiri, meskipun masih dalam skala yang terbatas.

Selain itu, Prabowo juga menyinggung mengenai upaya untuk menjadikan Indonesia sebagai negara industri yang makmur, dan meminta agar rakyat tidak terpengaruh oleh pihak-pihak yang berusaha menakut-nakuti. Prabowo menyatakan bahwa dirinya tidak ingin Indonesia terus menjadi negara yang dimanfaatkan oleh bangsa lain, dan meyakinkan bahwa masa depan Indonesia akan gemilang.

Sumber: prabowosubianto.com

Source link

Exit mobile version