Home prabowo Prabowo: Jangan Takut, Indonesia Akan Memiliki Masa Depan Gemilang

Prabowo: Jangan Takut, Indonesia Akan Memiliki Masa Depan Gemilang

0

Prabowo Subianto, calon presiden nomor urut 2, memberikan keyakinan kepada rakyat bahwa masa depan Indonesia akan gemilang. Ia mengingatkan masyarakat agar tidak terpengaruh oleh pihak-pihak yang mencoba menakut-nakuti dengan narasi bahwa masa depan Indonesia akan suram.

“Masa depan kita gemilang, masa depan kita bagus. Kalau ada yang menakut-nakuti rakyat, jangan terlalu didengarkan,” tegas Prabowo di hadapan ratusan ribu warga di Lapangan Simpang Lima, Kota Semarang, Jawa Tengah, pada Minggu (28/1).

Beliau juga mengungkapkan bahwa upaya untuk menimbulkan ketakutan terhadap masa depan Indonesia mungkin saja merupakan bagian dari usaha pihak asing yang selalu ingin melihat Indonesia menjadi miskin dan terus memanfaatkan potensi kekayaan negara.

“Jangan-jangan mereka itu antek-antek bangsa asing yang selalu ingin Indonesia menjadi miskin. Itu dari dulu (upaya menakuti), mereka selalu menggarong kekayaan kita,” ungkapnya.

Prabowo menegaskan bahwa dirinya, bersama Koalisi Indonesia Maju (KIM), serta Presiden Joko Widodo (Jokowi) tidak ingin melihat Indonesia terus berada di bawah pengaruh pihak asing yang menginginkan agar Indonesia lemah dan tidak maju.

“Pak Jokowi tidak mau; Pak SBY tidak mau; Prabowo Subianto tidak mau; Gibran Rakabuming Raka tidak mau; Koalisi Indonesia Maju tidak mau lagi Indonesia selalu menjadi hisapan darah bagi bangsa lain. Kita tidak mau,” tegas Prabowo yang disambut dengan tepuk tangan dari warga.

Menurut Prabowo, Pemilihan umum tahun 2024 sangat penting untuk memiliki pemimpin yang tegas dan berani untuk membawa Indonesia menjadi negara yang percaya diri untuk berdiri sendiri.

“Pemilihan tahun ini sangat penting, banyak kekuatan yang ingin Indonesia pecah, banyak kekuatan yang ingin Indonesia terus lemah. Mereka tidak ingin Indonesia menjadi negara maju,” tuturnya.

Sumber: Prabowo Subianto – Masa Depan Indonesia Gemilang, Jangan Mau Ditakuti.

Source link

Exit mobile version