Home Berita Gibran Ketawa dan Beri Emoji Hati saat Disuguhkan Pizza oleh Anis Matta...

Gibran Ketawa dan Beri Emoji Hati saat Disuguhkan Pizza oleh Anis Matta dan Fahri Hamzah

0

Putra sulung Presiden Joko Widodo atau Jokowi, Gibran Rakabuming Raka bertemu dengan Ketua Umum Partai Gelora Anis Matta pada Sabtu (21/10/2023) malam. Momen pertemuan tersebut dibagikan oleh Wakil Ketua Umum Partai Gelora Fahri Hamzah.

Dalam foto yang diunggah akun Twitter atau X @Fahrihamzah, Gibran terlihat mengenakan batik berwarna merah. Tampak terlihat dalam foto tersebut Anis Matta dan Fahri Hamzah.

Di sebuah meja panjang tempat mereka berkumpul, tuan rumah Partai Gelora menyajikan beberapa makanan ringan kepada Wali Kota Solo tersebut. Terlihat dua loyang pizza dan beberapa piring berisi makanan ringan.

“Terima kasih mas @gibran_tweet mampir makan pizza dengan kami malam ini,” tulis @Fahrihamzah dikutip Suara.com, Minggu (22/10/2023).

Kicaun Fahri tersebut langsung direspons Gibran. Tanpa banyak kata Gibran hanya tertawa ringan disertakan emoji tangan berbentuk hati.

“Hehe,” tulis @gibran_tweet.

Partai Golkar telah resmi mendukung Gibran calon wakil presiden (cawapres) Prabowo Subianto. Dukungan ini disampaikan dalam rapat pimpinan nasional (rapimnas) pada Sabtu (21/10/2023) kemarin.

Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto mengungkap dukungan terhadap Gibran ini berdasar hasil konsensus para Ketua DPD.

Merespons dukungan tersebut, Gibran mengaku akan berkoordinasi bersama Prabowo dan partai Koalisi Indonesia Maju atau KIM.

“Selanjutnya, kami akan melakukan koordinasi dan tindak lanjuti bersama-sama dengan Pak Prabowo,” ujar Gibran di DPP Partai Golkar, Palmerah, Jakarta Barat, pada Sabtu (21/10/2023).

Selain bertemu dengan Anis Matta, Gibran telah lebih dahulu bertemu dengan Ketua Umum Partai Aman Nasional (PSN), Zulkifli Hasan atau Zulhas. Pertemuan dengan Zulhas berlangsung pada Sabtu (21/10/2023) pagi sebelum Gibran menghadiri Rapimnas Golkar.

Setelah itu Gibran juga menemui Ketua Umum Pertai Persatuan Bulan Bintang (PBB), Yusril Ihza Mahendra. Pertemuan ini berlangsung pada Sabtu (21/10/2023) sore.

“Ya. Gibran tadi sore sekitar jam 16.00 datang ke rumah saya di Kebayoran,” kata Yusril kepada Suara.com, Sabtu.

Exit mobile version