18.7 C
New York

Menunggu Satu Hari Dua Hari, Kabar Gembira Menanti

Published:

Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad menyatakan bahwa akan ada kabar gembira setelah bertemu dengan Wakil Ketua Umum Partai Nasdem Ahmad Ali di kediaman presiden terpilih 2024-2029, Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, pada Selasa (23/4/2024) malam.

Dasco menegaskan bahwa tidak ada kesepakatan yang dicapai antara Ali dan Prabowo dalam pertemuan tersebut. Meskipun begitu, Dasco tidak mau mengungkapkan detail dari pembicaraan yang terjadi. Dia hanya menyampaikan bahwa akan ada kabar gembira, namun tidak menjelaskan lebih lanjut mengenai kabar tersebut.

Dasco menjanjikan bahwa kabar gembira tersebut akan diumumkan dalam waktu dekat, kemungkinan dalam satu atau dua hari ke depan. Dia juga menyatakan bahwa dalam waktu dekat akan ada banyak pertemuan yang dilakukan, namun tidak merinci mengenai pertemuan apa yang dimaksud. Pertemuan tersebut diarahkan untuk memperkuat persatuan dan kesatuan dalam upaya membangun bangsa ke depan.

Sebelumnya, Wakil Ketua Umum Partai Nasdem Ahmad Ali telah mengunjungi kediaman Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan. Selain bertemu dengan Prabowo, Ali juga bertemu dengan Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad.

Source link

Related articles

Recent articles