17.9 C
New York

Ridwan Kamil Ikut Ledek Mayor Teddy yang Gendong Perempuan Pingsan Saat Kampanye Prabowo-Gibran di GBK

Published:

Ajudan pribadi Prabowo Subianto, Mayor Teddy Indra Wijaya kembali viral di media sosial. Kali ini karena tindakannya yang sigap menolong seorang perempuan yang pingsan saat acara kampanye akbar calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming di Stadion GBK, Jakarta, Sabtu (10/2) kemarin.

Aksi heroik tersebut bahkan menimbulkan reaksi mantan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil untuk ikut meledek Mayor Teddy. Ridwan Kamil turut memposting ulang video di Instagram yang menunjukkan Mayor Teddy berlarian di atas panggung sambil menggendong pendukung pasangan calon 02 yang terlihat sudah kehilangan kesadaran.

Dalam caption postingannya, Ridwan Kamil menyebut perempuan yang digendong Mayor Teddy seolah pingsan dengan cara estetik.

Postingan tersebut langsung mencuri perhatian warganet dan mendapat lebih dari 60 ribu komentar. Warganet, terutama akun perempuan, turut mengungkapkan keinginannya untuk ditolong oleh Mayor Teddy.

Mantan asisten ajudan Presiden Joko Widodo itu belakangan sering menjadi sorotan karena wajahnya yang dianggap tampan sehingga menarik perhatian kaum hawa. Mayor Teddy juga belum menikah lagi setelah bercerai dengan istrinya.

Komentar warganet antara lain, “Saya ingin pura-pura tenggelam agar digendong oleh Mayor Teddy,” “Aku juga ingin pura-pura pingsan agar digendong oleh Mayor Teddy,” “Nanti jika saya bertemu Mayor Teddy, saya akan pura-pura kesurupan agar disiram air,” dan “Mengapa orang-orang sangat menyukai Mayor Teddy? Karena tampan ya. Bagi saya biasa saja. Mayor Teddy mau menggendong laki-laki juga tidak ya?”

Demikianlah reaksi warganet terhadap tindakan sigap Mayor Teddy Indra Wijaya dalam menolong seorang perempuan yang pingsan saat kampanye akbar Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming.

Source link

Related articles

Recent articles