17.9 C
New York

Ayu Tenan, Momen Kahiyang Ayu Kenakan Busana Serba Merah di Momen Imlek

Published:

Kahiyang Ayu mengunggah foto dan video mengenakan busana ala Tiongkok pada momen Imlek 2024. Putri Presiden Joko Widodo (Jokowi) terlihat anggun.

Hal tersebut terlihat dalam unggahan di akun Instagram @ayanggkahiyang, dilihat pada Minggu (11/2/2024).

Pada foto dan video yang diunggah, Kahiyang terlihat berada di Rumah Tjong Afie Medan. Dirinya tampak berpose di dalam ruangan bangunan bersejarah dengan arsitektur Tiongkok dan Eropa tersebut.

Bak Putri dari Kekaisaran Tiongkok, Kahiyang terlihat begitu anggun dan percaya diri saat diabadikan lewat kamera, dengan terbalut busana berwarna merah.

Bagian rambutnya ditata sedemikian rupa, dengan giwang mutiara tersemat di telinganya. Hal itu membuat kecantikan Kahiyang Ayu semakin paripurna.

Istri Wali Kota Medan Bobby Nasution ini juga menyelipkan pesan di momen Tahun Baru Imlek dapat membawa keberuntungan dan kemakmuran.

“Di awal tahun baru Imlek, semoga cahaya keberuntungan menyinari jalan Anda, membawa Anda menuju kesuksesan dan kemakmuran,” tulis Kahiyang Ayu.

Unggahan foto dan video Kahiyang Ayu ini yang tampil mempesona ala putri Tiongkok membuat publik ikut terpukau.

“Anggunnya Bu Wali. Terima kasih untuk ucapan imleknya yg adem dan penuh berkah. Semoga kita semua diberi kemudahan, kelancaran, kesehatan dan kemakmuran. Amin,” ucap warganet.

“Mbak Kahiyang serius ayu tenan sampean,” puji warganet.

Source link

Related articles

Recent articles