18.7 C
New York

Jusuf Kalla Membahas Kondisi Negara dengan Ganjar di Kediamannya

Published:

Wakil Presiden ke-10 dan 12 RI, Jusuf Kalla alias JK menerima kunjungan dari calon presiden (capres), Ganjar Pranowo di kediamannya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Minggu (19/11/2023). Dalam pertemuan tersebut, keduanya berbincang selama sekitar 1,5 jam.

Usai berbincang bersama Ganjar dan rombongan, JK mengaku ada perbincangan soal kondisi negara. JK mengeklaim tak ada pembicaraan soal perpolitikan.

“Alhamdullilah kita bersilaturahim dan berdiskusi tentang negara, kita tidak berbicara tentang politik tentang ya tentu politik bicara tentang negara,” ujar JK di lokasi.

JK mengatakan, kondisi negara ke depannya juga ditentukan dalam Pemilu 2024 mendatang. Untuk mewujudkan Pemilu yang baik, maka perlu ada kerja sama semua pihak.

“Negara lebih baik itu, harus lah dengan kerja sama semua pihak yang baik dan karena itu lah kita harapkan dalam Pemilu yang akan datang ini dilaksanakan sebagaimana mandat yang baik dengan aman,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu, Ganjar mengaku menerima banyak saran dan masukan dari JK. Ia menganggap JK adalah sosok negarawan yang telah berpengalaman dan berjasa dalam membangun bangsa.

Related articles

Recent articles