Home Olahraga Romeo Lavia Senang Kembali Bermain untuk Chelsea

Romeo Lavia Senang Kembali Bermain untuk Chelsea

0
Ligaolahraga.com –

Berita Liga Inggris: Romeo Lavia merasa senang bisa kembali beraksi bersama Chelsea, namun pada akhirnya kecewa setelah timnya kalah 2-1 dari Liverpool di Anfield pada Ahad (20/10) lalu. Gelandang asal Belgia ini tampil sebagai starter atas pilihan Enzo Maresca, menggantikan Enzo Fernandez dan berduet dengan Moises Caicedo di lini tengah.

Romeo Lavia tampil impresif dalam penampilan perdananya setelah kembali dari cedera, bermain hampir satu jam. Namun, meskipun Chelsea tampil cukup dominan, mereka tidak mampu mengubah penampilan apik mereka menjadi poin. Gol dari Mohamed Salah dan Curtis Jones membawa kemenangan bagi Liverpool, meskipun Nicolas Jackson sempat mencetak gol untuk The Blues.

“Saya pikir secara keseluruhan kami memainkan pertandingan yang sangat baik,” kata Lavia setelah pertandingan. “Apakah kami pantas mendapatkan lebih? Sulit bagi saya untuk mengatakan, tetapi saya merasa kami menciptakan banyak peluang dan mengontrol permainan dalam banyak momen. Apakah kami pantas mendapatkan hasil lebih baik? Menurut saya, mungkin iya, tetapi itulah kesan awal saya dan kami harus tetap mengambil sisi positif dari performa kami.”

Bermain di Anfield melawan tim kuat seperti Liverpool, Lavia mengakui ada beberapa momen di mana Chelsea kehilangan transisi dan menghadapi serangan balik. Namun, ia merasa timnya mampu mengatasi ancaman tersebut dengan baik dan menciptakan banyak peluang sendiri.

“Kami tahu kami menghadapi tim yang sangat kuat dan sayangnya mereka keluar sebagai pemenang, tetapi saya pikir ada banyak hal positif yang bisa kami ambil dari pertandingan ini untuk sisa musim,” tambah Lavia.

Gelandang Chelsea ini juga mengonfirmasi bahwa keputusan untuk bermain sekitar 45 menit hingga satu jam sudah direncanakan bersama Reece James, yang juga kembali bermain setelah absen. Meskipun senang bisa kembali ke lapangan, Lavia mengaku kecewa dengan hasil akhir.

“Tentu saja, saya sangat senang dengan menit bermain yang saya dapatkan, dan senang bisa kembali beraksi membantu tim,” kata Lavia. “Saya adalah seorang kompetitor dan saya ingin menang, jadi saya kecewa dengan hasil ini. Perasaan hari ini benar-benar campur aduk. Manajer memutuskan untuk mengatur menit bermain saya dan menarik saya sebelum satu jam. Tentu saja, saya ingin bermain setiap menit, tetapi itu adalah keputusan yang dia anggap terbaik untuk saya dan tim saat ini, dan saya senang dengan itu.”

Artikel Tag: Romeo Lavia, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/romeo-lavia-senang-kembali-bermain-untuk-chelsea

Source link

Exit mobile version