Home Berita Tidak Miliki Empati pada Kritik

Tidak Miliki Empati pada Kritik

0

loading…

Kelakar putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) Kaesang Pangarep soal jet pribadi kena sentil Pengamat Politik sekaligus Direktur Eksekutif Indonesia Political Opinion (IPO) Dedi Kurnia Syah Putra. Foto/Istimewa

JAKARTA – Kelakar putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) Kaesang Pangarep soal jet pribadi kena sentil Pengamat Politik sekaligus Direktur Eksekutif Indonesia Political Opinion (IPO) Dedi Kurnia Syah Putra. Menurut Dedi, Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) itu tidak memiliki empati pada kritik masyarakat.

“Kelakar Kaesang sebenarnya kurang pantas, mengingat ia sebagai putra Presiden sedang dituntut publik menjelaskan layanan mewah terkait jet pribadi yang baru saja ramai,” kata Dedi kepada SINDOnews, Senin (30/9/2024).

Dedi menilai kelakar suami Erina Gudono itu menguatkan asumsi masyarakat. “Tetapi kelakar Kaesang ini seolah menguatkan asumsi jika Kaesang tidak miliki empati pada kritik. Dan tentu memprihatinkan, karena mereka sedang berkuasa,” pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, Kaesang Pangarep mengajak kader PSI memenangkan duet Ridwan Kamil-Suswono (RIDO) di Pilkada Jakarta 2024. Putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu berkelakar mau memberikan hadiah berupa jet pribadi jika kader PSI semangat memenangkan pasangan cagub-cawagub Jakarta nomor urut 1 itu.

Hal itu disampaikan dalam acara Kopdarwil PSI Jakarta di Maria Convention Hall, Kelapa Gading, Jakarta Utara pada Minggu (29/9/2024). “Pada ingin semangat Jakarta lebih maju? Ya, pilih Pak Ridwan Kamil dan Pak Suswono, siap ya? Kalau semuanya semangat untuk memenangkan Pak Ridwan Kamil dan Pak Suswono saya ada hadiah,” kata Kaesang dalam sambutannya.

Sontak pernyataan Kaesang mendapat teriakan dan tepuk tangan kader PSI yang hadir. Ia mengatakan hadiah yang disiapkannya menarik dan mahal.

“Hadiahnya sangat menarik. Sangat mahal. Ini karena tadi saya bilang hadiahnya mahal, hadiahnya mewah, mintanya sepeda. Padahal saya tadi mau kasih private jet,” ungkapnya.

(rca)

Source link

Exit mobile version