Home Olahraga Puji Tammy Abraham, Fonseca: Dia Mampu Memberi Energi Kepada Tim

Puji Tammy Abraham, Fonseca: Dia Mampu Memberi Energi Kepada Tim

0
Ligaolahraga.com –

Berita Liga Italia: Pelatih AC Milan, Paulo Fonseca puji Tammy Abraham sebagai sosok yang mampu memberi energi kepada tim. Dia penting di sesi latihan dan pertandingan.

Dalam sesi wawancara sebelum pertandingan, pelatih AC Milan, Paulo Fonseca mengungkap beberapa fakta, termasuk tentang Tammy Abraham yang dinilainya mampu membawa energi kepada tim.

“Abraham memiliki energi yang menular, yang penting bagi saya. Membawa energi ini, dia dan Morata, penting dalam latihan maupun pertandingan.” ujar Fonseca dalam sesi konferensi pres jelang pertandingan melawan Lecce.

Fonseca kemudian bicara tentang pemilihan pemainnya, dimana tanpa Alvaro Morata, Milan kemungkinan besar akan memainkan Tijjan Reijnders atau Ruben Loftus-Cheek sebagai playmaker, ketimbang memainkan penyerang tengah Luka Jovic.

“Jovic tidak memiliki karakteristik yang tepat untuk bermain di posisi itu. Tanpa Morata, hanya ada Loftus-Cheek atau Reijnders.”

Fonseca juga kemudian bicara tentang Rafael Leao yang dikabarkan sedang menjalani pelatihan individual untuk melatih aspek pertahanan dalam permainannya.

“Kami bekerja keras, juga secara individu dalam hal pertahanan bersama Rafa. Dan jelas bagi semua orang bahwa Leao sedang berkembang. Ia bisa bermain lebih baik, tetapi ia juga berkembang dalam hal pertahanan. Kami harus bertahan dengan semua pemain kami, termasuk Rafa.”

“Karena alasan ini, kami harus melupakan derby, fokus pada pertandingan berikutnya, yang merupakan yang terpenting. Suasananya positif, kami senang, tetapi penting untuk dipahami bahwa derby sudah berakhir, itu tidak relevan sekarang.”

Artikel Tag: tammy abraham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/puji-tammy-abraham-fonseca-dia-mampu-memberi-energi-kepada-tim

Source link

Exit mobile version