23.7 C
New York

Maurizio Sarri tidak berminat menggantikan De Rossi di Roma

Published:

Ligaolahraga.com –

Berita Transfer: Eks pelatih Lazio, Maurizio Sarri kabarnya tidak berminat untuk menggantikan Daniele De Rossi sebagai pelatih AS Roma. Hingga sejauh ini Sarri masih belum menangani klub lagi pasca mengundurkan diri dari jabatannya dari The Aquile sejak tahun lalu.

Daniele De Rossi menggantikan Jose Mourinho Januari lalu dan diperpanjang kontraknya pada Juni karena AS Roma menunjukkan performa positif setelah kedatangannya, akan tetapi gagal menorehkan kemenangan dalam empat pertandingan pertama musim lalu membuat pihak klub memutuskan untuk memecatnya pada 18 September 2024 lalu.

Beberapa kandidat pelatih telah dikaitkan dengan pekerjaan di Giallorossi dalam beberapa jam terakhir, Ivan Juric nampaknya menjadi yang terfavorit, namun beberapa sumber menyebutkan skenario sensasional yang membawa Maurizio Sarri kembali ke ibukota Italia.

Pelatih 65 tahun tersebut masih belum bekerja lagi pasca mengundurkan diri dari Lazio pada Maret lalu. Tapi jurnalis Italia, Alfredo Pedulla menegaskan bahwa Sarri tidak berkomunikasi dengan Giallorossi. Alih-alih ia memilih menunggu untuk melihat perkembangan yang berkaitan dengan jabatan pelatih di Milan, karena posisi Paulo Fonseca nampaknya terancam.

Terlebih lagi seperti dilansir LaLazioSiamoNoi mengklaim bahwa Sarri tidak akan mempertimbangkan jabatan pelatih di Roma guna menghormati Biancocelesti. Eks pelatih Napoli, Chelsea dan Juventus tersebut direkrut The Aquile pada 2021 dan performa tim semakin menurun di musim terakhirnya di klub, ia membawa mereka menempati peringkat kedua di klasemen sementara Serie A di musim sebelumnya.

Artikel Tag: Lazio, Maurizio Sarri, AS Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/eks-pelatih-lazio-tidak-berminat-gantikan-de-rossi-di-roma

Source link

Related articles

Recent articles