18.7 C
New York

Manuel Locatelli Ungkap Permintaan Taktikal Thiago Motta

Published:

Ligaolahraga.com –

Berita Liga Italia: Gelandang Juventus, Manuel Locatelli, berbicara soal taktik yang diterapkan oleh pelatih Thiago Motta, setelah mereka mengawali Serie A dengan kemenangan telak 3-0 atas Como.

Si Nyonya Tua mengawali musim ini dengan menghantam tim promosi Como di Allianz Stadium, Turin pada Selasa (20/8) dini hari WIB.

Pelatih Thiago Motta menurunkan formasi yang jauh berbeda dari pendahulunya, Massimiliano Allegri, yang kerap dinilai sebagai pemilik taktik negatif.

Manuel Locatelli menjadi starter dalam pertandingan ini dan dia berbicara kepada DAZN seusai laga tentang permintaan yang diajukan oleh sang pelatih mengenai performa Juventus di lapangan.

“Sudah jelas, pelatih meminta kami untuk menghibur para fans. Kami harus bermain bagus di lapangan, bekerja keras dan tidak terlalu sering bicara,” kata Locatelli kepada DAZN.

Locatelli bermain sebagai duo di lini tengah bersama Khephren Thuram dalam skema 4-2-3-1, dan eks pemain Sassuolo itu menyampaikan perasaannya setelah laga pertama.

“Saya harus jujur, saya menyukai ini. Saya perlu kembali ke level saya,” kata Locatelli tentang taktik yang diterapkan oleh Motta.

“Saya tahu bahwa ada ekspektasi tinggi terhadap saya, namun saya tidak mau berbicara banyak pada musim ini dan bekerja lebih keras, karena kebenaran selalu terungkap di lapangan,” pungkasnya.

Pada laga berikutnya di Serie A, Si Nyonya Tua akan bertandang ke markas Hellas Verona, Stadio Marcantonio Bentegodi, pada Selasa (27/8) dini hari WIB.

Artikel Tag: Manuel Locatelli, Juventus, Thiago Motta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manuel-locatelli-ungkap-permintaan-taktikal-thiago-motta

Source link

Related articles

Recent articles