Home Olahraga Proses Transfer Joshua Zirkzee ke Milan Masih Jalan Ditempat

Proses Transfer Joshua Zirkzee ke Milan Masih Jalan Ditempat

0
Ligaolahraga.com –

Berita Liga Italia: Media Italia meyakini tidak akan ada perkembangan yang berarti pada situasi Joshua Zirkzee, dimana AC Milan masih memimpin bersama Manchester United.

Laporan terbaru dari Sky Sports UK menyebut jika Manchester United bersiap untuk mengaktifkan klausul pelepasan senilai 40 juta Euro yang tertera dalam kontrak Joshua Zirkzee bersama Bologna, yang bisa diaktifkan di musim panas ini.

Namun pakar bursa transfer Italia, Fabrizio Romano justru mengisyaratkan hal yang lain, dimana dia memastikan Bologna belum diberitahu tentang niat Man United untuk lebih serius mendatangkan Zirkzee. Sejauh ini masih menunjukkan ketertarikan saja.

Di sisi ain, AC Milan yang telah memberi tahu tim rossoblu jika mereka akan membayar jumlah yang diperlukan dan menyetujui persyaratan pribadi dengan striker Belanda itu, masih belum menemukan titik terang terkait komisi agen..

Masalah yang menghambat transfer pemain asal Belanda tersebut ke San Siro masih terkait komisi 15 juta Euro yang diminta agen Kira Joorabchian, namun pihak Milan tidak mau membayar jumlah tersebut karena alasan prinsip.

Sebenarnya ini bukan pertama kalinya pihak klub mengambil sikap menentang pemberian komisi besar bagi agen, sebelumnya mereka juga pernah membatalkan kesepakatan dan bahkan kehilangan pemain secara gratisan.

Juventus dan Arsenal juga menunjukkan ketertarikan untuk Zirkzee, namun posisi mereka saat ini masih sama seperti Manchester United, yakni hanya sebatas berminat namun belum melakukan pergerakan pasti.

Artikel Tag: joshua zirkzee, AC Milan, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/proses-transfer-joshua-zirkzee-ke-milan-masih-jalan-ditempat

Source link

Exit mobile version