Home Olahraga Bayern Munich Izinkan Mathys Tel Main di Olimpiade Bersama Perancis

Bayern Munich Izinkan Mathys Tel Main di Olimpiade Bersama Perancis

0
Ligaolahraga.com –

Berita Liga Jerman: Musim panas tahun ini akan banyak perhelatan olahraga yang menarik, mulai dari Piala Eropa 2024, Copa America 2024, hingga Olimpiade Paris 2024. Situasi itu membuat Bayern Munich juga harus ditinggal banyak pemainnya untuk membela negaranya masing-masing, salah satunya adalah Mathys Tel.

Pelatih Timnas Perancis U-23, Thierry Henry, telah mengumumkan bahwa Mathys Tel akan menjadi bagian dari timnya yang akan berlaga di Olimpiade Paris 2024. Dengan demikian, Tel menjadi satu-satunya pemain senior Die Bavarian yang akan bermain di pesta olahraga terbesar di dunia tersebut.

Henry memanggil Tel karena pemain berusia 19 tahun itu berhasil tampil mengesankan di sepanjang musim 2023/24 dengan mencetak sepuluh gol dan menyumbang enam assists dari total 41 penampilannya di semua kompetisi bersama Bayern Munich. Dia memberikan pengaruh yang luar biasa di lapangan setiap kali Thomas Tuchel memasukkannya di paruh kedua pertandingan.

Sementara itu, Bayern tidak akan keberatan untuk melepas Tel ke Olimpiade 2024, yang akan dilangsungkan mulai 26 Juli hinga 11 Agustus mendatang.

“Saya sudah berdiskusi dengan Bayern, ya. Mereka bilang Mathys bisa datang,” ucap Thierry Henry, disadur dari laman Bayern Strikes.

Pada Olimpiade Paris 2024, Timnas Perancis akan tergabung di Grup A bersama Timnas Amerika Serikat, New Zealand, dan Guinea. Guinea adalah negara yang mengalahkan Timnas Indonesia di babak play-off Asia-Afrika untuk Olimpiade Paris 2024.

Artikel Tag: Bayern Munich, Mathys Tel

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bayern-munich-izinkan-mathys-tel-main-di-olimpiade-bersama-perancis

Source link

Exit mobile version