Home Olahraga Juventus Ajukan Tawaran Bagi Kapten Napoli, Giovanni Di Lorenzo

Juventus Ajukan Tawaran Bagi Kapten Napoli, Giovanni Di Lorenzo

0
Ligaolahraga.com –

Berita Transfer: Juventus telah mengajukan tawaran untuk kapten Napoli, Giovanni Di Lorenzo, yang juga menjadi incaran Inter Milan, Atletico Madrid, dan Aston Villa di musim panas ini.

Giovanni Di Lorenzo sepertinya akan menjadi pemain yang akan pindah pada musim panas ini. Pemain berusia 30 tahun tersebut ingin meninggalkan Napoli di bursa transfer musim panas tahun ini. Hal tersebut bukanlah sebuah spekulasi belaka – agen dari sang pemain telah secara eksplisit mengonfirmasi keinginannya untuk hengkang.

Alasan Di Lorenzo ingin pindah adalah karena ia merasa kurang mendapat kepercayaan di klubnya saat ini. Sementara itu, the Partenopei ingin mempertahankan Di Lorenzo.

Pelatih baru, Antonio Conte, khususnya, ingin sang kapten bertahan. Ia akan berusaha meyakinkan Di Lorenzo untuk tetap bertahan di klub, di mana ia akan menjadi bagian penting dalam proyeknya. Namun, jika Conte tidak dapat meyakinkan Di Lorenzo, maka pihak klub bisa saja menjual pemain internasional Italia tersebut.

Tuttosport mengabarkan bahwa the Campanians lebih memilih untuk menjual Di Lorenzo ke tim di luar Serie A daripada ke tim yang merupakan rival langsung di Italia.

Dalam laporan tersebut juga menyebutkan bahwa klub-klub seperti Atletico Madrid dan Aston Villa tertarik untuk mendapatkan tanda tangan Di Lorenzo. Namun surat kabar tersebut memprediksi bahwa klub yang paling berminat terhadap pemain berusia 30 tahun itu berasal dari Serie A.

Inter Milan dan Juventus saat ini terlihat sebagai dua kandidat utama untuk mendatangkan kapten tim asal kota Naples tersebut.

Bagi Nerazzurri, semuanya akan bergantung pada masa depan Denzel Dumfries. Inter ingin memperpanjang kontrak Dumfries pada musim panas ini, atau menjual pemain asal Belanda tersebut. Dan saat ini, hasil dari pembicaraan kontrak masih belum jelas.

Sementara itu, Juve sangat tertarik untuk memanfaatkan situasi Di Lorenzo. Direktur olahraga Bianconeri, Cristiano Giuntoli, yang sebelumnya bekerja di Il Partenopei, merupakan penggemar berat pemain berusia 30 tahun itu.

Bukan hanya itu, Juve dikabarkan telah menawarkan Di Lorenzo kontrak hingga akhir Juni 2028. Mereka akan menyamai gaji €3,5 juta per musim yang saat ini ia terima. Sementara itu, Partenopei menginginkan tidak kurang dari €20 juta untuk menjual Di Lorenzo.

Artikel Tag: Giovanni Di Lorenzo, Juventus, Napoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-ajukan-tawaran-bagi-kapten-napoli-giovanni-di-lorenzo

Source link

Exit mobile version