Home Olahraga Arda Guler Banyak Belajar dari Rekan Satu Tim di Real Madrid

Arda Guler Banyak Belajar dari Rekan Satu Tim di Real Madrid

0

Ligaolahraga.com – Berita Liga Spanyol: Gelandang Real Madrid Arda Guler mengatakan bahwa ia banyak belajar musim ini dari rekan satu tim senior.

Di bawah manajer veteran Carlo Ancelotti, penampilan Arda Guler telah menarik perhatian penggemar dan kritikus. Setelah awal yang lambat, Guler tampil mengesankan di tahap akhir musim pertamanya di Spanyol.

Menyusul kemenangan Los Blancos di La Liga dengan masih banyak pertandingan tersisa, Ancelotti memberikan kesempatan kepada Guler untuk bermain sebagai starter dalam beberapa pertandingan terakhir melawan Real Sociedad, Cadiz, dan Granada, serta memasukkannya pada menit ke-62 melawan Alaves.

Mantan gelandang Fenerbahce ini telah menunjukkan kemampuannya dengan mencetak gol-gol penting: gol penentu kemenangan melawan Real Sociedad di menit ke-29, gol kedua timnya ke gawang Granada, dan gol kelima Real Madrid ke gawang Alaves. Guler mengungkapkan kepada Kafa Sports:

“Para pemain ingin meraih gelar juara, tetapi saya bisa mengatakan bahwa mereka memiliki keinginan yang sama untuk memenangkan pertandingan pada hari itu. Ini adalah hal yang pertama kali saya saksikan di sini.”

“Semua orang berlatih dengan fokus dan disiplin. Ini adalah sesuatu yang saya pelajari di sini yang membantu saya untuk terus berkembang setiap hari. Mereka memiliki karakter yang luar biasa, mereka tidak pernah menerima kekalahan, mereka sangat ambisius.”

“Mereka sangat termotivasi. Setiap hari mereka menuntut lebih dari diri mereka sendiri daripada rekan-rekan mereka dan saya senang bisa terbiasa dengan tekanan ini pada usia saya sekarang.”

Artikel Tag: Arda Guler, Real Madrid
Dipublikasikan oleh Ligaolahraga.com di https://www.ligaolahraga.com/bola/arda-guler-banyak-belajar-dari-rekan-satu-tim-di-real-madrid

Source link

Exit mobile version