Home Olahraga Massimiliano Allegri Resmi Disanksi dan Didenda Usai Final Coppa Italia

Massimiliano Allegri Resmi Disanksi dan Didenda Usai Final Coppa Italia

0

Ligaolahraga.com – Berita Liga Italia: Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, telah diskors untuk dua laga di final Coppa Italia dan didenda senilai 5.000 euro setelah dikartu merah kontra Atalanta.

I Bianconeri berhasil meraih trofi Coppa Italia di Stadio Olimpico pada Kamis (16/5) dini hari WIB berkat gol cepat Dusan Vlahovic pada menit keempat. Namun, Massimiliano Allegri mencuri perhatian karena aksi marah-marahnya kepada wasit di akhir pertandingan. Dia pun dikartu merah karena hal itu dan kini hakim Serie A telah resmi menjatuhkan hukuman kepada sang pelatih berusia 56 tahun.

Menurut kabar dari Football-Italia, Allegri dihukum larangan bertanding dua laga, yang valid untuk laga-laga Coppa Italia, bukannya Serie A, plus denda bernilai 5.000 euro. Dengan demikian, Allegri bisa menemani Juventus dalam pertandingan berikutnya kontra Bologna di Stadio Renato Dall’Ara pada Senin (20/5) mendatang karena itu merupakan laga Serie A.

Sebagai informasi, pelatih Bologna, Thiago Motta, merupakan kandidat terkuat untuk menggantikan Allegri di kursi kepelatihan untuk musim depan. Direktur olahraga Juve, Cristiano Giuntoli, kabarnya telah mencapai kesepakatan dengan Motta mengenai kontrak untuk mengikatnya pada musim panas ini.

Allegri akan didepak setelah musim ini usai, namun muncul kabar dari Italia bahwa sang pelatih asal Livorno bisa dipecat sebelum laga berikutnya, menyusul emosinya yang tumpah ruah setelah laga kontra Atalanta.

Allegri dikabarkan mengusir Giuntoli dari perayaan trofi dan mengancam editor Tuttosport.

Artikel Tag: Massimiliano Allegri, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/massimiliano-allegri-resmi-disanksi-dan-didenda-usai-final-coppa-italia

Source link

Exit mobile version