Home Olahraga Pelatih Slovenia Tolak Bandingkan Benjamin Sesko dengan Ibrahimovic

Pelatih Slovenia Tolak Bandingkan Benjamin Sesko dengan Ibrahimovic

0

Ligaolahraga.com – Berita Liga Italia: Pelatih Slovenia, Matjaž Kek menolak membandingkan Benjamin Sesko dengan Zlatan Ibrahimovic, pejabat AC Milan yang setuju untuk merekrutnya.

Dalam sebuah wawancara dengan La Gazzetta dello Sport, pelatih Slovenia, Matjaž Kek berbicara tentang banyak hal mengenai pemainnya, Benjamin Sesko, yang terus dikaitkan dengan AC Milan pada musim panas ini.

Dia kemudian ditanya tentang bagaimana kekuatan serangan AC Milan jika dihuni oleh tiga pemain bintang, yaitu Rafael Leao, Christian Pulisic, dan Sesko.

” Saya tahu di mana dia dapat mencapai, dan saya dapat mengatakan bahwa Benjamin adalah seorang pemuda yang rendah hati, penuh rasa hormat, dan memiliki keinginan yang luar biasa untuk berkembang,” kata Kek.

” Dia tidak akan meninggalkan lapangan sebelum menyelesaikan latihan. Saya tidak kaget bahwa Milan dan klub-klub Eropa lainnya tertarik padanya.”

Penasihat RedBird, Zlatan Ibrahimovic, dikabarkan memberikan lampu hijau untuk merekrutnya. Kek kemudian ditanya apakah Sesko mirip dengan Ibra dalam hal teknis dan kemampuan individu sebagai pesepakbola.

” Dia adalah seorang penyerang berusia 20 tahun yang sedang melakukan langkah besar dalam sepak bola Eropa. Saya harap dia tetap seperti ini. Membandingkannya dengan penyerang lain tidaklah tepat.”

Sesko akan bermain di Euro bersama Slovenia musim panas ini, dan Arsenal juga tertarik dengan penyerang RB Leipzig tersebut. Sesko telah mencetak 16 gol dalam 40 penampilan di semua kompetisi musim ini.

Artikel Tag: Benjamin Sesko, Matjaž Kek, Zlatan Ibrahimovic, AC Milan Diterbitkan oleh Ligaolahraga.com di https://www.ligaolahraga.com/bola/pelatih-slovenia-tolak-bandingkan-benjamin-sesko-dengan-ibrahimovic

Source link

Exit mobile version