Home Berita PDIP Mencari 8 Calon Gubernur untuk Pilgub Jakarta, Bersedia Berkoalisi dengan Partai...

PDIP Mencari 8 Calon Gubernur untuk Pilgub Jakarta, Bersedia Berkoalisi dengan Partai lain

0

Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) sedang mencari calon yang akan mereka dukung dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jakarta 2024. Sekitar delapan nama sudah dipertimbangkan untuk diusung dalam Pilkada DKI Jakarta.

“Saat ini terdapat sekitar delapan nama yang sedang dipertimbangkan untuk Pilgub Jakarta. Namun, kami belum dapat mengungkap identitas mereka,” ungkap Sekretaris Jenderal PDIP, Hasto Kristiyanto.

Hasto menegaskan bahwa dari delapan nama tersebut, ada beberapa nama besar yang sudah mendapat restu dari Megawati Soekarnoputri. PDIP terus mencari pemimpin yang strategis untuk membantu menyelesaikan masalah rakyat dan membangun masa depan Jakarta.

PDIP juga membuka pintu untuk berkoalisi dengan partai politik lain dalam Pilgub Jakarta. Mereka telah membagi tugas untuk berkomunikasi dengan partai lain seperti Gerindra, PAN, Golkar, dan lain-lain.

Dengan demikian, PDIP sedang aktif melakukan persiapan untuk Pilgub Jakarta 2024 dan bekerjasama dengan berbagai pihak untuk memenangkan kandidat yang diusung.

Source link

Exit mobile version