Home Berita Hari Ini, 388 Jemaah Berangkat ke Tanah Suci dari Asrama Haji Jakarta

Hari Ini, 388 Jemaah Berangkat ke Tanah Suci dari Asrama Haji Jakarta

0

Hari ini, 388 jemaah haji kloter keempat penyelenggaraan haji 1445 H/2024 M tiba di Asrama Haji Jakarta. Mereka menggunakan baju batik berwarna ungu dan dikumpulkan dalam satu ruangan untuk mendapatkan pelayanan haji sebelum berangkat ke tanah suci.

Di Ruang Serba Guna 2 Asrama Haji, para calon jemaah haji menunggu antrean untuk pemeriksaan kesehatan. Setelah selesai diperiksa, mereka diberikan uang living cost dan gelang identitas haji.

Salah satu jemaah, Suhartini (61), merasa sangat bahagia dapat menjalankan ibadah haji setelah menunggu selama 12 tahun. Dia berharap dapat menjalani ibadah haji dengan khusuk dan diberikan kekuatan fisik agar dapat menjalani rangkaian ibadah haji di Tanah Suci.

Setelah proses pemeriksaan selesai, jemaah diizinkan beristirahat dan akan berangkat menuju bandara Soekarno-Hatta pada Senin, 13 Mei 2024 pukul 00.50 menggunakan pesawat Garuda Indonesia. Mereka dijadwalkan tiba di Madinah, Arab Saudi pada pukul 06.50 WIB dan kembali ke Indonesia pada 24 Juni 2024.

Source link

Exit mobile version