Home Olahraga Burnley Kalah dan Akhirnya Terdegradasi, Begini Kata Vincent Kompany

Burnley Kalah dan Akhirnya Terdegradasi, Begini Kata Vincent Kompany

0

Ligaolahraga.com – Berita Liga Inggris: Manajer Burnley, Vincent Kompany, memberikan komentar terkait kekalahan yang diterima oleh timnya saat tandang ke markas Tottenham Hotspur tadi malam.

Hasil mengecewakan didapatkan oleh Burnley pada lanjutan pertandingan pekan ke–37 Premier League. Pasalnya, saat mereka tandang ke markas Tottenham Hotspur, Sabtu (11/5) malam WIB, the Clarets kalah dengan skor tipis 2-1. Pada laga tersebut, tim tamu sebenarnya sempat unggul lebih dulu melalui gol Jacob Bruun Larsen di menit ke-25. Namun, Spurs berhasil bangkit dan mencetak dua gol balasan melalui aksi Pedro Porro [31′] dan Micky van de Ven [82′].

Akibat dari kekalahan ini, the Clarets yang bertahan di posisi ke-19 klasemen sementara Premier League dengan koleksi 24 poin dipastikan terdegradasi. Kepastian tersebut mereka dapatkan karena jarak empat poin dengan zona aman tidak mungkin lagi terkejar di satu pertandingan tersisa. Mereka menjadi klub kedua yang terdegradasi setelah sebelumnya Sheffield United juga mengalami nasib serupa.

Vincent Kompany menerima kegagalan mereka meraih kemenangan pada laga ini dan akhirnya terdegradasi. Namun, ia memastikan timnya akan kembali bekerja keras untuk bisa kembali ke Premier League secepatnya.

“Saya sangat beruntung dikelilingi oleh orang-orang yang baik, para pemain yang bekerja keras, staf dan para pendukung yang telah mendukung klub ini selama beberapa generasi. Itulah yang kami coba lakukan setiap akhir pekan,” kata Kompany kepada BBC Sport.

“Hari ini Premier League telah berakhir, namun besok kami akan memulai hari pertama dengan melakukan semua yang kami bisa untuk kembali ke Premier League.”

“Pertandingan berjalan sedikit seperti yang dialami tim-tim lain pada musim ini. Kami menciptakan peluang namun kami gagal dalam penyelesaian akhir.”

“Saya di sini bukan untuk merajuk dan mengasihani kami, tetapi jika Anda menganggap setiap pertandingan, setiap musim sebagai pengalaman belajar, ini adalah langkah yang kami perlukan untuk masuk ke dalam permainan kami.”

Artikel Tag: Vincent Kompany, Burnley, Tottenham Hotspur

Diterbitkan oleh Ligaolahraga.com di https://www.ligaolahraga.com/bola/burnley-kalah-dan-akhirnya-terdegradasi-begini-kata-vincent-kompany

Source link

Exit mobile version