Home Berita Presiden Jokowi Mengajak Beberapa Menteri untuk Nobar di Istana selain Relawan

Presiden Jokowi Mengajak Beberapa Menteri untuk Nobar di Istana selain Relawan

0

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengadakan acara nobar Piala Asia U-23 bersama para relawan dan beberapa menteri kabinet di Istana Kepresidenan, Jakarta, pada Senin (29/4/2024) malam. Menkominfo Budi Arie Setiadi menyebutkan bahwa seluruh relawan Jokowi dan sejumlah menteri termasuk Pak Setneg, Menteri Perhubungan, Menteri PUPR, Menteri Investasi, Kapolri, dan Panglima TNI turut hadir dalam acara nobar tersebut.

Meskipun Menteri Pertahanan Prabowo Subianto tidak ikut serta dalam nobar tersebut, Budi menegaskan bahwa kegiatan tersebut hanya dimaksudkan untuk nonton bersama tanpa adanya politisasi. Budi juga mengungkapkan keyakinannya bahwa timnas Indonesia U-23 dapat meraih kemenangan melawan timnas Uzbekistan dalam pertandingan semifinal Piala Asia U-23. Beberapa relawan seperti Ketua Jokowi Mania (JoMan) Immanuel Ebenezer atau Noel dan Budiman Sudjatmiko sudah hadir di Istana untuk acara nobar tersebut.

Di samping relawan, beberapa menteri seperti Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan, Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, dan Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman juga turut hadir dalam acara nobar tersebut. Meskipun demikian, Budi optimis bahwa timnas Indonesia U-23 dapat meraih kemenangan dengan skor 2-1.

Source link

Exit mobile version