Home Olahraga Beppe Marotta Ungkap Sosok Penting di Balik Kesuksesan Scudetto ke-20

Beppe Marotta Ungkap Sosok Penting di Balik Kesuksesan Scudetto ke-20

0

Ligaolahraga.com – Berita Liga Italia: CEO Inter Milan, Beppe Marotta memuji sosok penting yang berada di balik kesuksesan scudetto ke-20, termasuk Steven Zhang dan pelatih Simone Inzaghi.

Beppe Marotta, yang berpengalaman merayakan gelar juara Serie A, mengakui bahwa gelar kali ini terasa berbeda, terutama karena diraih dalam Derby della Madonnina melawan AC Milan.

Dalam wawancara dengan DAZN, Marotta mengatakan bahwa gelar scudetto ini sangat istimewa, dan didedikasikan untuk beberapa sosok penting, termasuk Presiden Steven Zhang.

“Kami mendedikasikan gelar ini untuk Presiden Steven Zhang, yang merayakannya dari kejauhan dan tidak dapat bersama kami,” kata Marotta.

“Kami juga harus memberikan pujian kepada Simone Inzaghi, yang tidak hanya hebat sebagai pelatih tetapi juga sebagai seorang pemenang. Dia adalah pemimpin dari tim ini.

“Saya bersyukur kepada semua pihak di balik layar yang mendukung tim dan klub, kami semua berkontribusi dengan cara kami sendiri untuk memastikan keberhasilan tim yang dipimpin Simone meraih Scudetto ini, yang merupakan pencapaian luar biasa.”

Inter juga telah menunjukkan kemampuan luar biasa untuk melakukan renovasi dan terus berkembang, disamping kehilangan Antonio Conte.

“Kami menghargai keberlanjutan ekonomi dan finansial klub, namun saya yakin dengan nilai kemanusiaan para pemain, pelatih, dan direksi.”

Artikel Tag: beppe marotta, Steven Zhang, Simone Inzaghi, Inter Milan
Diterbitkan oleh Ligaolahraga.com di https://www.ligaolahraga.com/bola/beppe-marotta-ungkap-sosok-penting-di-balik-kesuksesan-scudetto-ke-20

Source link

Exit mobile version