Home Berita Prabowo Mengakui Tidak Membahas Politik saat Dipertemukan dengan SBY di Cikeas

Prabowo Mengakui Tidak Membahas Politik saat Dipertemukan dengan SBY di Cikeas

0

Presiden terpilih Prabowo Subianto melakukan kunjungan ke kediaman Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Puri Cikeas, Gunung Putri, Kabupaten Bogor. Mereka bertemu selama lebih dari satu jam, dimulai dari kedatangan Prabowo pada pukul 18.38 WIB.

Setelah pertemuan, konvoi mobil Prabowo Subianto mulai meninggalkan lokasi pada pukul 19.57 WIB, dengan mobil Dinas Kementerian Pertahanan jenis Toyota Alphard putih keluar terlebih dahulu dari pagar kediaman SBY.

Prabowo Subianto, mantan Danjen Kopassus, memberikan keterangan kepada awak media bahwa kunjungannya hanya sebatas silaturahmi Idulfitri. Dia menegaskan bahwa tidak ada pembicaraan politik dalam pertemuan tersebut, melainkan hanya untuk berbagi kebersamaan.

Ketika ditanya apakah akan mengunjungi tokoh nasional lainnya selama momen Idulfitri, Prabowo tidak memberikan jawaban pasti. Dia juga enggan memberikan informasi jelas mengenai pertemuan dengan Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri.

Prabowo kemudian mengakhiri sesi pertanyaan dari awak media dengan mengucapkan terima kasih.

Source link

Exit mobile version