Home Olahraga Jelang Hadapi Brentford, Unai Emery Bagikan Kabar Baik dan Buruk

Jelang Hadapi Brentford, Unai Emery Bagikan Kabar Baik dan Buruk

0

Ligaolahraga.com – Berita Liga Inggris: Manajer Aston Villa, Unai Emery, memberikan kabar buruk dan kabar baik menjelang pertandingan kandang melawan Brentford malam ini.

Pada lanjutan pekan ke-32 Premier League, Aston Villa akan menjamu Brentford di Villa Park, Sabtu (6/4) malam WIB. Sebelum pertandingan, Unai Emery menginformasikan kondisi skuatnya saat ini. Emery mengkonfirmasi bahwa Jacob Ramsey mengalami cedera dan musimnya telah berakhir lebih cepat. Namun, ada kabar baik bahwa Emiliano Martinez dan Ollie Watkins kemungkinan besar akan kembali bermain dalam laga ini.

“Jacob Ramsey kembali mengalami cedera pada jari kakinya, dia tidak akan tersedia untuk sisa musim ini,” kata Emery seperti dilaporkan oleh laman resmi klub.

“Emi Martinez dan Ollie Watkins mungkin akan tersedia besok, kami akan melihat apakah mereka siap bermain setelah persiapan dalam 24 jam terakhir.”

“Emi dan Ollie akan masuk dalam skuat untuk besok.”

Emery juga memberikan komentar positif tentang penampilan Moussa Diaby di musim pertamanya bersama Villa.

“Adaptasi pemain dengan Premier League dan gaya permainan kami mungkin mudah atau sulit,” katanya.

“Moussa Diaby semakin baik dan memiliki kemungkinan bermain di beberapa posisi. Saya puas dengan perkembangannya dan berbicara dengannya tentang performa terbaiknya.”

“Saat ini, saya puas dengan penampilannya dan kami terlibat dalam struktur kami.”

Artikel Tag: Unai Emery, Aston Villa, Brentford

Dipublikasikan oleh Ligaolahraga.com di https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-hadapi-brentford-unai-emery-bagikan-kabar-baik-dan-buruk

Source link

Exit mobile version