Home Olahraga Real Madrid Bantah Akan Mendatangkan Luis Diaz

Real Madrid Bantah Akan Mendatangkan Luis Diaz

0

Berita Liga Spanyol: Pada awal bulan ini, Mane Diaz, ayah dari penyerang Liverpool Luis Diaz, membuka kemungkinan untuknya pindah ke Spanyol di masa depan, dengan Real Madrid atau Atletico Madrid sebagai tujuan. “Tidak ada yang serius dengan Real Madrid atau Atletico [pada tahun 2022]. Liverpool lebih serius dalam merekrut Luis,” katanya kepada Cadena SER (sebagaimana dilansir dari Mirror). “Kami masih punya harapan… Luis tampil baik dan klub-klub Spanyol selalu aktif di pasar,” tambahnya.

Komentar ini telah memicu spekulasi media mengenai potensi kepindahan Luis Diaz ke Los Blancos, namun tampaknya Real Madrid tidak memiliki rencana untuk hal tersebut. Menurut Defensa Central, Real Madrid sudah pastikan menolak kepindahan Luis Diaz, menyebutnya sebagai sesuatu yang ‘tidak mungkin’.

“Dia adalah pemain hebat… tapi tidak ada ruang saat ini, mustahil untuk merekrut pemain yang lebih tinggi,” kata sumber dari klub. Kepindahan Diaz saat ini tidak masuk akal bagi Los Blancos mengingat mereka memiliki Vinicius Jr. di sayap kiri dan siap menyambut Kylian Mbappe di musim panas nanti.

Selain itu, Endrick juga akan bergabung dari Palmeiras untuk memperkuat lini serang. Dengan kondisi saat ini, tampaknya tidak ada kesempatan bagi pemain serang lainnya di Santiago Bernabeu kecuali ada kepergian yang tak terduga, yang tampaknya sangat tidak mungkin terjadi. Luis Diaz, 27 tahun, tampil bagus sejak bergabung dengan Liverpool pada Januari 2022 dan musim ini mencetak 11 gol dan lima assist dari 39 pertandingan. Namun, kepindahannya ke Los Blancos tidak akan terjadi dalam waktu dekat.

Artikel Tag: Luis Diaz, Real Madrid

Diterbitkan oleh Ligaolahraga.com di https://www.ligaolahraga.com/bola/real-madrid-bantah-akan-mendatangkan-luis-diaz

Source link

Exit mobile version