Home Kriminal Polda Metro Jaya gelar bakti sosial Ramadhan bantu masyarakat

Polda Metro Jaya gelar bakti sosial Ramadhan bantu masyarakat

0

Polda Metro Jaya bersama pengusaha muslim Mohammad Jusuf Hamka atau dikenal sebagai Babah Alun, mengadakan acara bakti sosial Ramadhan 1445 H/2024 M dengan membagikan paket sembako dan hidangan berbuka puasa kepada ojek online (ojol).

Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Karyoto, mengatakan bahwa pembagian paket tersebut merupakan bentuk kepedulian dari rekan-rekan pengusaha yang disalurkan melalui pihaknya. Meskipun jumlahnya tidak terlalu banyak, namun ini bisa menjadi kegiatan berbagi yang bermakna.

Karyoto juga menyarankan agar masyarakat belajar untuk mengupdate diri, menahan, dan memperbaiki diri selama bulan Ramadhan. Ia juga menyampaikan rasa syukurnya karena kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat Jakarta dalam pesta demokrasi berjalan dengan kondusif.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi, menjelaskan bahwa pada hari itu telah dibagikan ribuan paket sembako dan hidangan berbuka puasa kepada masyarakat yang berprofesi sebagai ojek online. Pembagian dilakukan melalui drive thru di Lapangan Presisi Polda Metro Jaya.

Harapannya, kegiatan ini dapat memberikan manfaat kepada masyarakat sekitar.

Source link

Exit mobile version